Anda pengguna ACCURATE versi 5 atau versi 4 Desktop, apakah saat ini Anda membutuhkan:

  • Ingin bisa tetap mengoperasikan ACCURATE dari rumah?
  • Ingin bisa menginput data di ACCURATE dari rumah tanpa harus ke kantor?
  • Ingin melihat data dan Laporan di ACCURATE dari rumah atau dari mana saja?

Semua ini bisa dilakukan, ACIS Indonesia selalu punya solusinya..!!

Untuk perusahaan yang menggunakan software akuntansi ACCURATE dalam pencatatan transaksi keuangan dan pembukuannya, Work From Home untuk tetap melakukan pekerjaan kantor dari rumah bisa dilakukan asalkan memiliki akses internet yang memadai dan stabil dimanapun kita berada, dan juga internet kantor yang stabil juga dimana server database berada.

Pengguna ACCURATE versi 5 atau versi 4 desktop sebenarnya tidak perlu beralih ke ACCURATE Online, karena ACCURATE desktop pun bisa di”online”kan atau dipergunakan dari jarak jauh dengan koneksi internet yang ada. Solusinya yaitu dengan SETTING VPN CLIENT ACIS dari ACIS Indonesia..!!

VPN ( Virtual Private Network ) Client Acis bertujuan untuk menyambungkan koneksi komputer dari kantor pusat ke kantor cabang atau sebaliknya dan bisa juga ke komputer di luar dari jaringan kantor pusat untuk kebutuhan koneksi database software Accounting seperti Software seperti ACCURATE, Zahir Accounting, Easy Accounting, dan software Desktop lainya. Dengan adanya setting VPN Client ACIS, maka membuka database ACCURATE antar lokasi kini menjadi bisa dilakukan dengan ACCURATE Desktop tanpa harus berpindah ke ACCURATE Online.

Kami mempunyai 2 Jenis VPN :

  1. VPN AREA : Setup VPN melalui jalur mikrotik di satu lokasi kantor. Setup vpn ini di lakukan di lokasi server pusat atau lokasi cabang perusahaan.
  2. EXTRA USER VPN : Setup VPN ke laptop atau komputer dimana setup VPN ini bisa di gunakan di luar kantor pusat dalam bisa di bawa kemana-mana.
Topologi VPN ACIS

Topologi VPN ACIS

 

Untuk informasi harga dan pemesanan serta informasi lebih lanjut, silahkan klik link di bawah ini:
INFORMASI HARGA SETTING VPN ACIS

KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA..!!

Dalam rangka mengantisipasi COVID 19 dan mendukung dalam penggunaan software Akuntansi di perusahaan yang sedang terkena dampak COVID 19 dalam aktifitas WFH (work from home), ACIS mengadakan PAKET HEMAT VPN WFH ACIS.

Paket Hemat VPN WFH ACIS adalah paket untuk 2 bulan, dengan Harga hanya Rp 3.000.000 saja..!!
Selama 2 bulan, Anda akan mendapatkan:
– 1 VPN Area
– 1 Extra User VPN
– Harga khusus untuk Penambahan Extra VPN per Laptop/PC (hanya Rp 500.000 per Laptop/PC untuk 2 bulan)

*) Paket ini diperuntukan khusus untuk koneksi per pc/laptop, tidak untuk per area, apabila ada penggunaan per area akan dihitung per PC. Harga ini belum termasuk alat Mikrotik yang harus disediakan, atau menambah Rp 1.000.000 lagi untuk harga “All in” bila ingin include MIkrotik dari ACIS.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui telpon di 021 – 29018652 / 021 – 54317722 / 089655217655, atau melalui email ke info@acisindonesia.com

Jadi tetap bisa bekerja dengan ACCURATE Desktop dari rumah di saat PSBB, dengan SETTING VPN CLIENT FOR WFH dari ACIS Indonesai..!! Hubungi kami sekarang juga..!!

Tinggalkan Balasan