Setting VPN Papua

Hallo sobat Acis, siapa sih yang tidak mengenal papua? YESSSS, Papua adalah provinsi terluas Indonesia yang terletak di bagian tengah Pulau Papua atau bagian paling timur wilayah Papua milik Indonesia. Belahan timurnya merupakan negara Papua Nugini. Provinsi Papua sebelumnya bernama Irian Jaya yang mencakup seluruh wilayah Papua Bagian barat. Sejak tahun 2003, dibagi menjadi dua provinsi dengan bagian timur tetap memakai nama Papua sedangkan bagian baratnya memakai nama Papua Barat. Provinsi Papua memiliki luas 316.553,07 km2 dan merupakan provinsi terbesar di Indonesia.

Provinsi Papua memiliki luas sekitar 316.553,07 km2, pulau Papua berada di ujung timur dari wilayah Indonesia, dengan potensi sumber daya alam yang bernilai ekonomis dan strategis, dan telah mendorong bangsa-bangsa asing untuk menguasai pulau Papua. Jika Anda berpikir Indonesia tak lebih menarik dari negara-negara di Eropa sana, cobalah berkunjung ke tanah Papua. Pulau paling timur Indonesia ini memiliki segala keindahan alam yang tak habis Anda jelajahi. Daratan dan alam bawah lautnya menjadi surga tersendiri bagi para penggemar wisata alam. Tak hanya alamnya yang kaya, Papua juga menyimpan kearifan budaya lokal yang masih bertahan di zaman serba modern ini. Menjelajahi Papua tentunya akan menjadi sebuah pengalaman menarik yang bisa Anda ceritakan ke keluarga dan teman.

Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Papua menyatakan turunnya produksi tambang PT Freeport Indonesia di Kabupaten Mimika menyebabkan pertumbuhan ekonomi Bumi Cenderawasih berkontraksi sebesar minus 20,13 persen pada triwulan pertama 2019 jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Kontraksi pertumbuhan ini disebabkan terutama karena lapangan usaha pertambangan dan penggalian mengalami kontraksi cukup dalam hingga minus 51,52 persen akibat turunnya produksi tambang Freeport. Produksi bijih logam PT Freeport pada triwulan pertama mengalami penurunan produksi diakibatkan masa transisi penambangan dari tambang terbuka (open pit) ke tambang bawah tanah Grasberg Block Cave (GBC). Diperkirakan selama 2019 produksi bijih logam PT Freeport akan mengalami penurunan dibandingkan pada 2018.

Sedangkan ekonomi Papua triwulan pertama terhadap triwulan sebelumnya mengalami kontraksi pertumbuhan sebesar minus 13,64 persen. Aktivitas ekonomi pada triwulan pertama 2019 yang tidak sepadat triwulan keempat 2018 menyebabkan hampir seluruh lapangan usaha mengalami pertumbuhan negatif pada lapangan usaha pertambangan dan penggalian merupakan kategori berkontraksi paling dalam yaitu sebesar minus 25,04 persen.

Pemerintah akan terus meningkatkan perekenomian di pulau Papua. Seiring perkembangan zaman teknologi integrase database antar cabang sangat di butuhkan untuk menciptakan laporan yang tepat dan akurat. Masih bingung untuk menghubungkan database antar cabang 1 dengan lainnya? Terutama kamu yang punya usaha di Papua. Eitsss jangan khawatir sobat acis,kini VPN Acis Indnesia sudah hadir lho di Papua jadi kamu ga perlu khawatir untuk menghubungkan anatara database pembukuan perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang VPN Acis Indonesia silahkan menghubungi kami di 081287667070/ wahyu@acisindonesia.com atau kunjungi website kami https://www.acisjateng.com/produk/vpn/.

 

Demikian penjelasan mengenai VPN Untuk menghubungkan antara database antar kota antar propinsi jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan jaringan VPN untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar,jogja,belitung,Jayapura. Untuk Informasi lebih untuk mengenai Jaringan VPN silahkan menghubungi kami di 081287667070/021-29725443 atau email wahyu@acisindonesia.com. Untuk mengundang kami presentasi bisa mengisi LINK: https://www.acisjateng.com/free-presentation/

 

Tinggalkan Balasan