Setting VPN Ambon

Hai Sobat Acis, sapa yang tidak mengenal ambon? yupss tidak asing lagi dengan AMBON. Kota Ambon atau Ambong dalam bahasa setempat (diucapkan sebagai [‘ʔamboːŋ]) adalah ibu kota dan kota terbesar dari Provinsi Maluku. Kota yang berdiri di selatan Pulau Ambon ini berawal dari pendirian sebuah benteng yang senantiasa menjadi pusat pertumbuhan kota.Kota ini didirikan oleh bangsa Portugis yang menamainya dengan istilah Nossa Senhora da Anunciada Sejak zaman VOC dan Belanda, kota ini berkembang cepat sebagai pusat pembudidayaan dan perdagangan rempah dan salah satu kota penting di Nusantara hingga sekarang berkedudukan sebagai ibu kota provinsi.

Pertumbuhan sektor industri pengolahan skala besar dan sedang di Provinsi Maluku mulai menggeliat walaupun masih sering mengalami pasang surut. Salah satu faktor pemicu naiknya pertumbuhan sektor ini didorong oleh industri makanan dan minuman sebesar 4,79 persen atau sebanyak 15 industri sedang ditambah 33 perusahan yang masuk kategori industri besar yang ada di Maluku saat ini.

Kemudian pada triwulan ke tiga, sektor industri pengolahan kembali mengalami pertumbuhan hingga mencapai 13,53 persen terhadap triwulan dua tahun 2010 yang dipicu naiknya industri pengolahan makanan dan minuman. Naiknya industri pengolahan ini telah memberikan dorongan positif yang sangat signifikan terhadap kenaikan sektor industri menengah berupa pengolahan makanan dan minuman dengan pertumbuhan sebesar 16,36 persen.

Pemerintah akan terus meningkatkan perekenomian di pulau Ambon. Seiring perkembangan zaman teknologi integrase database antar cabang sangat di butuhkan untuk menciptakan laporan yang tepat dan akurat. Masih bingung untuk menghubungkan database antar cabang 1 dengan lainnya? Terutama kamu yang punya usaha di Ambon. Eitsss jangan khawatir sobat acis,kini VPN Acis Indnesia sudah hadir lho di Ambon jadi kamu ga perlu khawatir untuk menghubungkan anatara database pembukuan perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang VPN Acis Indonesia silahkan menghubungi kami di 081287667070/ wahyu@acisindonesia.com atau kunjungi website kami https://www.acisjateng.com/produk/vpn/.

 

Demikian penjelasan mengenai VPN Untuk menghubungkan antara database antar kota antar propinsi jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan jaringan VPN untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar,jogja,belitung,Jayapura. Untuk Informasi lebih untuk mengenai Jaringan VPN silahkan menghubungi kami di 081287667070/021-29725443 atau email wahyu@acisindonesia.com. Untuk mengundang kami presentasi bisa mengisi LINK:  https://www.acisjateng.com/free-presentation/

 

Tinggalkan Balasan