setup database accurate bogor

Setting mungkin bagi kebanyakan orang dapat dikatakan rumit ya. Contohnya, pengaturan computer, handphone maupun hal lainnya yang berbentuk umum dengan hal mendasar kata “setting”. Nah berbeda dengan Setting Database Accurate, ini adalah bagian awal yang harus kalian atur dalam mengoperasikan Software Akuntansi Accurate. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang Setting Database Accurate Bogor .

Ya, kota Bogor atau yang biasa kita kenal dengan julukan “Kota Hujan” adalah kota yang luasnya 118,50 km² dengan memiliki curah hujan yang sangat tinggi. Nah mungkin bagi kalian yang pernah ke kota Bogor, dari telinga kalian pasti tidak asing dengan namanya “Kebun Raya Bogor” maupun tempat wisata lainnya seperti Istana Bogor, prasati Batutulis dan lainnya. inilah yang membuat kota Bogor menjadi terkenal.

Namun tak hanya itu saja kota bogor juga memiliki pusat perbelanjaan seperti Plaza Indah Bogor, Botani Square. dan pusat perbelanjaan lainnya. Mereka dapat berdiri di kota bogor disebabkan dengan keuangan yang baik dan pembukuan yang rapih dalam menjalani kegiatan nya. Apakah itu? ya, salah satunya adalah Setting Database Accurate Bogor.

Kalian yang khususnya bertempat tinggal di kota bogor maupun yang memiliki kegiatan usaha di kota Bogor tak perlu berkecil hati. Karena, Kami Tim Acis telah menyediakan Setting Database Accurate Bogor dengan senang hati melayani anda.

Nah bagi kalian yang ingin membuat bagian dari kegiatan usaha kalian menjadi lebih mudah dikerjakan dan tepat sasaran. Database Setup Package adalah jawabanya. Apa itu? ya Database Setup Package adalah pembuatan database awal software akuntansi ACCURATE, ZAHIR atau JURNAL yang dikerjakan oleh Tim ACIS tanpa datang ke tempat customer. Jadi pengiriman data excel untuk setup awal database dikirimkan melalui email, dan dikomunikasikan pembuatan databasenya dengan PIC perusahaan melalui media email, telpon, whatsapp atau Anydesk sampai database selesai dibuat. Untuk syarat & ketentuannya kalian dapat melihat disini.  Jadi untuk Setting Database Accurate Bogor, kalian tidak perlu harus lelah mendatangi kami yang akan menghabiskan waktu anda dan bahkan membuat jadwal yang seharusnya sudah di rancang menjadi berantakan.

Demikian penjelasan mengenai Setting Database Accurate Bogor jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

 

 

Tinggalkan Balasan