Setting VPN Sumatra

Hallo Sobat Acis, siapa yang tidak mengenal SUMATRA? Yups benar pulau yang bersebrangan dengan pulau jawa. Kita sudah tahu bahwa pulau terbesar keenam di dunia itu rawan gempa. Ada patahan sepanjang lebih dari 1.000 km yang aktivitasnya siap mengguncang wilayah sekitarnya. Di lepas pantai, terdapat zona subduksi pemicu gempa dahsyat bermagnitudo 9,1 yang mengakibatkan tsunami mematikan di Aceh pada tahun 2004.

Namun, tak banyak orang yang tahu tentang bagaimana Sumatra terbentuk. Apakah kampung halaman orang Batak dan Minang itu dari dulu memang cuma satu keping daratan saja? Sebelumnya, Sumatra dianggap tepian benua Eurasia. Di lepas pantai bagian barat Sumatra, terdapat zona subduksi tempat bertemunya lempeng samudra Indo-Australia dengan lempeng benua Eurasia. Berdasarkan anggapan tersebut, Sumatra pun dianggap sejak dahulu merupakan satu pulau.

Tetapi, riset terbaru meragukan pandangan lama itu. Menurut data geokimia yang dikumpulkan oleh peneliti geologi dari Pusat Penelitian Geoteknologi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Iskandar Zulkarnain, Sumatra dulu pulau-pulau yang terpisah, setidaknya ibarat dua bagian daratan yang menyatu.

Pemerintah akan memacu pembangunan kawasan industri di pulau Sumatera, yang akan menyasar pada titik-titik pertumbuhan di sepanjang garis Selat Malaka. Sumatera dirancang menjadi pusat pertumbuhan industri yang berbasis pertanian (agro) dan batubara. Kawasan industri yang pertama dan paling siap segera dikembangkan adalah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei di Simalungun, Sumatera Utara. Kawasan industri berbasis industri agro ini siap dikomersialkan menyusul telah diterbitkannya Peraturan Derah Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Simalungun No 10 Tahun 2012, sehingga status lahan siap diperbarui menjadi lahan industri.

Pemerintah akan terus meningkatkan perekenomian di pulau Sumatra. Seiring perkembangan zaman teknologi integrase database antar cabang sangat di butuhkan untuk menciptakan laporan yang tepat dan akurat. Masih bingung untuk menghubungkan database antar cabang 1 dengan lainnya? Terutama kamu yang punya usaha di Sumatra. Eitsss jangan khawatir sobat acis,kini VPN Acis Indnesia sudah hadir lho di Sumatra jadi kamu ga perlu khawatir untuk menghubungkan anatara database pembukuan perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang VPN Acis Indonesia silahkan menghubungi kami di 081287667070/ wahyu@acisindonesia.com atau kunjungi website kami https://www.acisjateng.com/produk/vpn/.

 

Demikian penjelasan mengenai VPN Untuk menghubungkan antara database antar kota antar propinsi jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan jaringan VPN untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar,jogja,belitung,Jayapura. Untuk Informasi lebih untuk mengenai Jaringan VPN silahkan menghubungi kami di 081287667070/021-29725443 atau email wahyu@acisindonesia.com. Untuk mengundang kami presentasi bisa mengisi LINK: https://www.acisjateng.com/free-presentation/

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan