Accurate Dropshipper VS Accurate Reseller , bagaimana dengan kedua nya? Apakah ada perbedaan pada accurate?? Mari membahas perbedaan ini…

Accurate Dropshipper VS Accurate Reseller

Seperti yang kita ketahui secara mendasar bahwa dropshipper tidak membutuhkan modal dan tidak melakukan stockopname bagi customer kita karena perannya bisa dikatakan sebagai marketing eksternal dengan fee yang sudah di sepakati. Dan dominan memberikan harga dasar dengan begitu para customer bisa menjual diatas harga dasar tanpaa memikirkan pengirimannya dikarenakan sudah di handle oleh pihak supplier. Lalu bagaimana dengan pencatatan di accurate? Pencatatan invoice yang dilakukan accurate tetap seharga dasar yang diberikan ke customer bukan harga yang diberikan kepada pihak ke 3 (pembeli dari customer kita). Control stock opname mengatur komisi dan catatan lainnya. Lanjut pembahsan Reseller pada Accurate Dropshipper VS Accurate Reseller.

Reseller kebanyakan melakukan melakukan usaha di muali dari melakukan penanaman modal atau uang jaminan. Kebanyakan reseller mendapatkan starter pack berupa produk yang akan di jual dan supply produk yang sangat menguntungkan. Apalagi product yang dijual adalah kebutuhan sehari hari. Pasti akan sangat mudah dalam melakukan kegiatan jual dan beli. Reseller pasti melakukan stock opname baik sebagai supplir maupun sebagi customer. Karena sangat memperhatikan pergerakan barang agar pembukuan menjadi tertib dan mengahsilkan laporan yang baik guna memenejeman perusahaan kedepannya. Pembahasan Accurate Dropshipper VS Accurate Reseller secara singkat ini akan sangat membantu bagi para pelaku usaha dropshipper atau reseller dalam melakukan pembukuannya.

Kesimpulan dari pembahasan Accurate Dropshipper VS Accurate reseller ada lah terletak pada segi modal, stock opname, penentuan harga, komisi dan beberapa ketentuan lain. Dipastikan accurate sudah mencover usaha dropshipper dan reseller. Hingga tidak kalh penting untu report yang akan dibutuhkan nantinya. Jika report yang tersedia di accurate belum cukup sesuai manajeman ACIS juga menyediakan Software Super Tools untu melakukan Custome Report Accurate sesuai dengan yang dibutuhkan.

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan