Setting VPN Kalimantan

Hallo sobat ACIS, siapa yang tidak mengenal KALIMANTAN Pulau Kalimantan bagian ujung timur yang berbatasan dengan Malaysia, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, dan Sulawesi. Luas total Kaltim adalah 127.346,92 km² dan populasi sebesar 3.575.449 jiwa (2017).Kaltim merupakan wilayah dengan kepadatan penduduk terendah keempat di nusantara. Ibu kota provinsi ini adalah kota Samarinda.

Provinsi Kalimantan Timur sebelum dimekarkan menjadi Kalimantan Utara merupakan provinsi terluas kedua di Indonesia setelah Papua, dengan luas 194.489 km persegi yang hampir sama dengan Pulau Jawa atau sekitar 6,8% dari total luas wilayah Indonesia. Indonesia diberikan kekayaan alam yang sangat berlimpah dan luas. Pelosok negeri ini menyimpan anugerah keindahan alam yang sangat indah dan memukau. Salah satunya ada di kepulauan Kalimantan. Seperti yang sudah diketahui bahwa Pulau Kalimantan disebut juga dengan Pulau Borneo dengan terbagi menjadi Kalimantan Barat, kalimantan Selatan,Kalimantan Timur Kalimantan Utara dan Kalimantan Tengah.

Ekonomi Kalimantan tumbuh di tengah perekonomian dunia yang melambat. Ekonomi Kalimantan bahkan menjadi provinsi satu-satunya di Kalimantan yang positif pada triwulan III 2019.Jika sebelumnya 5,4 persen, pertumbuhan ekonomi Bumi Etam secara year on year (yoy) menjadi 6,89 persen, demikian dilansir Bank Indonesia. Pertumbuhan ini adalah yang tertinggi dalam beberapa tahun terakhir. Pada triwulan I 2019, pertumbuhan ekonomi Kaltim sebesar 5,36 persen. Lalu, pada triwulan II, hanya 5,43 persen.
Step by step perekonomian di Kalimantan akan berkembang dengan pesat di tambah lagi dengan adanya pemindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan. Kemungkinan besar perusahaan besar akan membuka cabang di Kalimantan. Sebagian besar pengusaha kebingungan menyambungkan database supaya terkoneksi dengan baik antara cabang 1 dengan lainnya.

 

Masih bingung untuk menghubungkan database antar cabang 1 dengan lainnya? Terutama kamu yang punya usaha di Kalimantan. Eitsss jangan khawatir sobat acis,kini VPN Acis Indnesia sudah hadir lho di Kalimantan jadi kamu ga perlu khawatir untuk menghubungkan anatara database pembukuan perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang VPN Acis Indonesia silahkan menghubungi kami di 081287667070/ wahyu@acisindonesia.com atau kunjungi website kami https://www.acisjateng.com/produk/vpn/.

 

Demikian penjelasan mengenai VPN Untuk menghubungkan antara database antar kota antar propinsi jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan jaringan VPN untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar,jogja,belitung,Jayapura. Untuk Informasi lebih untuk mengenai Jaringan VPN silahkan menghubungi kami di 081287667070/021-29725443 atau email wahyu@acisindonesia.com.

Tinggalkan Balasan