Hai sobat ACIS kembali lagi dengan kami ACIS Indonesia Konsultan Software Akuntansi, di pembahasan kali ini kami akan membahas ‘ Software Akuntansi untuk Yayasan ‘. Berbicara tentang Yayasan  banyak penjelasan tentang devinisi Yayasan salah satu nya adalah suatu badan hukum yang mempunyai maksud dan tujuan bersifat sosial, keagamaan dan kemanusiaan. Yayasan bisa berupa lembaga seperti masjid, gereja, sekolah, tempat kursus, dll.

Dalam setiap badan pasti membutuhkan pencatatan Administrasi dan Keuangan seperti pencatatan biaya – biaya operasional dan lain sebagainya, Oleh karena itu Yayasan atau lembaga tersebut sangat membutuhkan sistem administrasi yang akurat dan cepat dalam menyajikan laporan jika sewaktu waktu dibutuhkan oleh ketua atau manajemen. Sistem atau software yang dapat memenuhi kebutuhan Yayasan yakni ACCURATE.

Di sini ACIS memiliki Accurate Accounting Software yang telah menyediakan Software akuntansi yayasan yang bisa membantu memenuhi semua kebutuhan tersebut. Di dalam ACCURATE  bisa membantu mencatat semua transaksi keuangan dan langsung bisa menghasilkan laporan keuangan dengan seketika. Memiliki fitur yang dirancang khusus bagi yayasan atau lembaga nirlaba yang memerlukan pembukuan yang mudah dan praktis untuk kegiatan organisasi yang dapat mengelola pemasukan dan pengeluaran uang, mudah mengelola hutang piutang jatuh tempo, mengelola data pelanggan dan pemasok serta menyajikan laporan aktivitas keuangan secara lengkap disertai dengan grafik analisa bisnis untuk memberikan kemudahan bagi manajemen atau pengambil keputusan untuk mengetahui kondisi bisnis nya maupun merencanakan bisnisnya.

Dengan Software akuntansi yayasan ini user yang bekerja tidak harus mengerti spesifikasi khusus akuntansi, hanya bermodal dasar – dasar akuntansi saja. Karena semua urusan jurnal dan transaksi sudah disusun oleh sistem sesuai dengan standard Akuntansi Keuangan Indonesia (PSAK).

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kami silahkan klik  https://www.acisjateng.com/produk/accurate-5/

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan