Susahnya mencari pekerjaan membuat banyak orang yang berfikir untuk membuka usaha/bisnis yang menguntungkan. Banyak bisnis yang bisa dijalankan dengan mudah, dalam artian tidak memerlukan keahlian khusus. Untuk menjalankan usaha, Anda harus menghilangkan perasaan pesimis, malu dan sebagainya.Kali ini ACIS Indonesia akan menyajikan 6 Bisnis Yang Bisa Menguntungkan Untuk Anda jalankan.

1. Warung Kopi

Daripada melakukan kegiatan yang tidak penting, lebih baik untuk mencoba usaha ini. Tidak ada batasan waktu untuk membuka Warung Kopi, karena hampir setiap orang suka nongkrong. Banyak orang melakukan hal itu untuk mengisi waktu luangnya. Kemudian omset anda bisa dinaikan lagi dengan menambahkan barang yang dijual. Anda bisa menambahkan dagangan lain seperti mie,roti bakar, gorengan, dan beberapa makanan lain untuk menemani kopi. Tentunya ini akan membuat usaha Anda bisa menghasilkan omset besar.

2. Bisnis Katering

Masyarakat  sekarang lebih memilih mengunakan jasa katering untuk kebutuhan makan. Salah satu alasannya karena mereka sibuk dan tak ada waktu luang untuk memasak. Jika Anda ingin mencoba usaha ini, ada banyak hal yang harus diperhatikan, seperti makanan harus sehat, tempat makannya bersih dan tentunya soal harga. Biasanya pelanggan akan memesan katering untuk satu bulan langsung. Anda bisa mematok harga Rp. 20.000 per-porsinya, dalam sebulan Anda akan mendapatkan omset Rp. 600.000. Itu hanya dari satu pelanggan saja, jika pelanggan semakin banyak biaya produksi Anda akan semakin kecil dan untung Anda akan semakin besar.

3. Bisnis Kuliner Gorengan

Di Indonesia sendiri, makanan yang di goreng selalu menjadi favorit, apalagi untuk rasa yang pedas. Ini juga akan meningkatkan nilai jual dari gorengan tersebut sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan besar dari ini. Dalam sebulan, usaha kecil ini dapat menghasilkan omset sebesar. Angka tersebut terbilang sangat besar untuk usaha yang sering dianggap remeh ini.

4. Bisnis Waralaba

Anda juga tidak memiliki sumberdaya yang cukup untuk membuat konsep bisnis yang baik, konsep promosi yang menggiurkan, dan bagaimana mengembangkan sebuah usaha baru Anda? Jika benar, maka Anda bisa memulai bisnis dengan konsep waralaba.Konsep waralaba atau franchise dapat dilakukan dengan cukup mengikuti segala aturan yang diterapkan oleh pemilik waralaba, mulai dari inovasi produk sampai dengan konsep pemasaran.

5. Bisnis Menjual Sembako

Bisnis kelontongan menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Hal yang paling utama dalam bisnis ini memiliki supplier yang tepat.Anda bisa mulai mencari tempat pendistributoran. Setelah Anda mendapatkan supplier yang tepat, Anda bisa mulai membuka toko kelontong di tempat yang strategis, misalnya di komplek sekitar rumah anda atau di pasar.

Jika bisnis Anda sudah berkembang dan mempunyai banyak transaksi dan stok yang beraneka jenis, disarankan untuk Anda memakai software akuntansi Accurate. Membangun bisnis yang menguntungkan juga dibutuhkan perencanaan matang dan pengaturan keuangan yang baik.

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

Tinggalkan Balasan