Accurate adalah Software akuntansi yang diciptakan pada tahun 1998 dan dikembangkan asli oleh pemuda pemudi dalam negeri yaitu PT. CPSsoft. Disini kalian akan kami jelaskan tentang Sedikit Kekurangan dari Accurate 5.

Namun, sebelumnya perlu diketahui bahwa Accurate telah dikembangkan dari versi 1 sampai versi ke 5 dan berhasil mendapatkan Predikat TOP BRAND pada tahun 2016 s/d 2019 yaitu termasuk dalam kategori penjualan software akuntansi terbanyak di Indonesia. Ini merupakan hasil pencapaian yang sangat menakjubkan dari Accurate dan hingga saat ini masih terus dikembangkan seiring perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Disini kita akan membahas Accurate 5 , Karena ini adalah software akuntansi yang paling terbaru yang dikembangkan oleh PT. CPSsoft. Untuk itu bila anda masih memakai versi Accurate versi sebelumnya anda bisa melihat disini.

Berikut adalah sedikit kekurangan dari Accurate 5 :

1. Tidak dapat Custom Modul di Accurate 5

Berarti perusahaan saya belum tentu bisa dipakai dengan Accurate? Tentu tidak. Accurate itu adalah software paket. Dan Accurate telah mencakup serta meneliti kebutuhan perusahaan mulai dari UKM,UMKM, UKMM dan perusahaan-perusahaan besar Indonesia. Dimana Accurate telah menyesuaikan melalui Standard PSAK Indonesia jadi telah terjamin kualitasnya untuk dipakai dalam pembukuan perusahaan Anda.

2. Tidak Mencakup Seluruh Opersional Perusahaan seperti Penggajian

Dasar Accurate 5 adalah sebagai Accounting Software bukan Opersional Software yaitu seperti penggajian. Jika mau, anda harus melakukan secara manual di luar program akuntansi Accurate, jadi bisa dicatat hanya hasil akirnya saja. Namun apabila anda masih ingin menggunakan system pencatatan gaji pada Accurate, bisa anda lakukan dengan fitur tersedia pada Accurate Online.

3. Tidak Mendapatkan Training Saat Pembelian Software

Dahulu saat pertama kali rilis Software Akuntansi Accurate telah mencakup harga dengan training jadi harga Software Accurate terbilang mahal. Namun karena saat ini Accurate sudah banyak bekerja sama dengan sekolah ataupun Universitas di Indonesia. Maka, sudah banyak yang mengerti atau mengorperasikan Accurate dan tidak perlu ada sebuah training. Oleh sebab itu harga nya diturunkan.

4. Belum dapat dipakai di MAC
Accurate hanya bisa diakses atau support di OS Windows saja yaitu dari XP, 7, 8, 8.1 dan 10. Jika anda mengggunakan laptop MAC. Maka Accurate tidak bisa diakses.

Demikian penjelasan mengenai Sedikit Kekurangan Dari Accurate 5 jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

Tinggalkan Balasan