Hai sobat ACIS, kembali lagi dengan kami ACIS Indonesia Konsultan Software Akuntansi. Pada kesempatan kami ini kami akan membahas tentang Import Excel ke Accurate Yogyakarta.  Kota pelajar, apa yang teringat di pikiran anda tentang kota pelajar? Ya, kota yang di juluki untuk kota yogyakarta.

Banyak nya sekolah ataupun perguruan tinggi di Jogja membuat banyak masyarakat daerah yang berbondong-bondong untuk bisa bersekolah di sana. Setiap sekolah atau Universitas mempunyai system data, data tersebut di imput baik secara manual atau pun secara system tergantung dari badan itu masing – masing. Jika penginputan di lakukan secara manual melaui excel itu cukup rumit dan menyita banyak waktu.

Di sini ACIS hadir untuk membantu pekerjaan rumit anda agar menjadi mudah. ACIS menciptakan ACA atau singkatan dari Accurate Converter ACIS untuk mengubah transaksi dalam bentuk Excel menjadi file XML agar dapat di Import ke Accurate. Mengapa harus ACA?  ACA ini adalah software alat bantu, baik di aplikasikan untuk perusahaan kecil, menengah, besar bahkan pembukuan Universitas, semua jenis usaha anda dapat teratasi dengan menggunakan ACA.

Keuntungan apa yang di dapat jika menggunakan ACA? Banyak sekali ke untungan yang dapat anda rasakan, pekerjaan yang semula menumpuk kini dapat terselasikan dengan mudah melalui ACA, penggunaan waktu yang padat kini dapat di selesaikan dalam kurun waktu cepat, penginputan transaksi tambahan dapat dilakukan tanpa adanya maksmial transaksi, dan dapat meminimalisir kerugian perusahaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kami silahkan klik https://www.acisjateng.com/produk/aca-accurate-converter-acis/

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda

 

 

Tinggalkan Balasan