Setting VPN Lampung

Hallo Sobat Acis, apakah kamu tahu tentang Lampung? Lampung merupakan salah satu wilayah yang ada di Indonesia tepatnya berada di Pulau Sumatra  yang sudah mulai berkembang. Destinasi wisata yang ada di Kota Lampung mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah. Bisa dibilang Kota Lampung merupakan kota yang masih asli dan belum terlalu banyak pembangunan. Masyarakat nya terdiri dari berbagai macam suku yang bercampur dan hidup rukun menjadi satu seperti suku Lampung, Jawa, Sunda, Bali, dan lainnya.

 

Kawasan industry Lampung menjadi 3 Ketiga kawasan industri tersebut adalah Way Pisang, Tanggamus, dan Mesuji. Ekonomi Lampung tahun 2015 tumbuh 5,13%, menguat dibanding tahun 2014 sebesar 5,8%. Data ini dikatakan oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung Yeane Irmaningrum. Dari sisi produksi, lanjutnya, pertumbuhan tertinggi dicapai oleh lapangan usaha transportasi dan pergudangan serta informasi dan komunikasi yakni sebesar 11,67% dan 10,84%.

Sektor perekonomian di lampung akan terus berkembang seiring berjalan waktu. Step by step akan terus di kembangkan supaya terus membaik. Apabila sector industry di lampung sudah berjalan dengan baik pastinya akan banyak investor yang akan menamkan modal di Lampung. Baik menanamkan modal ataupun membuka cabang/usaha baru di kota Pisang ini. Di samping itu juga para pengusaha akan menghubungkan database pembukuannya yang di Lampung dengan cabang atau headoffice yang sudah berdiri.

Salah satu cara untuk menghubungkan database antar lokasi di software akuntansi adalah dengan setting vpn pada router internet yang digunakan perusahaan. Dengan adanya setting vpn maka jaringan antara pusat dan cabang akan menjadi seperti jaringan internal (LAN) sehingga dari cabang akan dapat dengan mudah menarik database di kantor pusat.

Masih bingung untuk menghubungkan database antar cabang 1 dengan lainnya? Terutama kamu yang punya usaha di lampung. Eitsss jangan khawatir sobat acis,kini VPN Acis Indnesia sudah hadir lho di lampung jadi untuk setting vpn Lampung kamu ga perlu khawatir untuk menghubungkan antar database pembukuan perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Setting VPN Lampung dari ACIS Indonesia silahkan menghubungi kami di 081287667070 / wahyu@acisindonesia.com atau kunjungi website kami https://www.acisjateng.com/produk/vpn/

 

 

 

Tinggalkan Balasan