Hai sobat ACIS, kembali lagi dengan kami ACIS Indonesia Konsultan Software Akuntansi, bagaimana kabar anda saat ini? Semoga ke sehatan selalu menyertai anda. Di pertemuan kali ini kami akan sharing tentang Import Excel Accurate Surabaya. Berbicara tentang Surabaya yakni kota terbesar di provinsi Jawa Timur, filosofi Surabaya ini berasal dari kata Sura (Suro) dan Baya (Boyo) yang menggambarkan dua berjuangan hidup antara darat dan laut. Dua makluk itu adalah sura (hiu) dan Baya (Buaya) yang memberi gambaran tentang warga Surabaya yang dapat menyatu, walaupun asalnya berbeda.

Perbedaan asal – usul di Surabaya ini membuat banyak nya mata pencaharian di Surabaya mulai dari nelayan, berkebun, bertani, berdagang, hingga perusahaan besar. Semakin berkembang nya jaman dan teknologi yang sudah memadai perusahaan besar ini mulai menambahkan produk pemasaran. Hingga tiba di mana perusahaan mulai bingung akan banyak nya permintaan, mulai mencari software untuk membantu pembukuan, mencari karyawan untuk memudahkan penginputan dan mencari Investor untuk menambah saham mereka.

Namun semua itu tidak lah berguna jika perusahaan tidak memiliki penginputan transaksi yang baik, banyak nya transaksi terabaikan, penumpukan transaksi, double penginputan, dll. Di sini lah ACIS berperan, membantu mengatasi problem transaksi anda yang semula manual kami alihkan ke system Accurate. ACIS menyediakan jasa yang disebut ACA atau Accurate Converter  ACIS yakni alat bantu untuk file Excel di ubah menjadi file XML agar dapat di import ke Accurate.

Apa ke untungan jika perusahaan menggunakan ACA? Tentu banyak sobat, salah satu nya transaksi yang semula menumpuk dapat teratasi dengan mudah, menghemat waktu, menghembat biaya serta menyajikan laporan tepat waktu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kami silahkan klik https://www.acisjateng.com/produk/aca-accurate-converter-acis/

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda

 

Tinggalkan Balasan