Hai sobat ACIS, kembali lagi dengan kami ACIS Indonesia Konsultan Software Akuntansi. Pada kesempatan kami ini kami akan membahas tentang Import Excel ke Accurate Semarang.  Kota Lumpia, apa yang teringat di pikiran anda tentang kota Lumpia? Ya, kota yang di juluki untuk kota Semarang.

Lumpia Semarang sudah ada sedari dulu, makanan ringan yang menggiurkan ini merupakan hasil akulturasi budaya Jawa dan China yang terus bertahan hingga kini dan berhasil menjadi makanan khas Semarang yang akhirnya menjadi julukan bagi kota ini, yaitu Kota Lumpia.

Dijaman yang mulai canggih ini, pemasaran Lumpia pun mulai beralin ke online atau bisa dilakukan secara Online, selain dapat mengefisien kan waktu, tempat, para pengusaha juga dapat membuka peluang pekerjaan bagi rakyat kecil. Berkembangnya makanan tradisional ini membuat para pengusaha memutar otak untuk mencari software agar membantu pembukuan usahanya, dari software biasa hingga software pabrikasi. Namun karena banyak nya permintaan akan Lumpia, dan minim nya pengetahuan akan software mengakibatkan banyak transaksi penjualan yang terabaikan, dan transaksi semakin menumpuk maka diperlukannya system untuk menangani masalah tersebut. Sebut saja Import Excel ke Accurate Semarang.

Disini ACIS mempunyai solusinya untuk anda, dengan menggunakan ACA ( Accurate Converter ACIS) yang merupakah suata tools atau alat bantu untuk mengubah transaksi dalam file excel menjadi file XML  agar dapat import ke ACCURATE.

Apa keuntungan dari ACA? Perusahaan akan lebih mudah dalam penginputan transaksi tanpa adanya jumlah maksimal transaksi , dapat menyajikan laporan tepat waktu, dapat meminimalisir pengeluaran perusahaan dan dapat menghemat waktu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kami silahkan klik https://www.acisjateng.com/produk/aca-accurate-converter-acis/

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan