Hai sobat ACIS, kembali lagi dengan kami ACIS Indonesia  Konsultan  Software  Akuntansi. Bagaimana kabar siang hari ini? Tentu saja sehat bukan. Melanjutkan pembahasan terkait Penting nya Implementasi  di ACIS,  di sini kami akan membahas Bagaimana mekanisme Implementasi nya.

Seperti yang kita semua tahu diluar sana banyak perusahaan jasa yang menawarkan jasa Implementasi, baik Implementasi secara Online atau Implementasi secara langsung ke perusahaan.  Banyak nya jasa Implementasi ini lah yang sering membuat para perusahaan mencari-cari mana jasa yang terbaik dengan harga miring dan tidak merugikan perusahaan. Di sini muncul para pengusaha nakal, di mana dari mereka menawarkan harga murah namun mekanisme tidak sesuai dengan apa yang sudah ditawarkan. Namun di ACIS anda tidak perlu khawatir, kami memiliki para Implementator yang sudah ahli di bidang nya.

Di sini ACIS  mempunyai training atau biasa di sebut Implementasi, Implementasi yang kami tawarkan memiliki banyak manfaat dan dapat mengatasi setiap permasalah yang sedang di hadapi oleh perusahaan.

Mekanisme Implementasi di ACIS antara lain :

  • set up awal pembuatan data base.
  • Training modul-modul pembukuan (seperti Inventory, pembelian, penjualan, buku besar, manufaktur, dll sesuai kebutuhan perusahaan).
  • Setting Template (Seperti form Invoice, PO, dll sesuai kebutuhan perusahaan).
  • Modifikasi Laporan di software Akuntansi sesuai kebutuhan perusahaan.
  • Dan Konsultasi permasalahan atau troubleshooting yang perusahaan alami.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengklik https://www.acisjateng.com/service/

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar, Riau, Malang, Tangerang sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

 

Tinggalkan Balasan