Software payroll pabrik merupakan kunci utama manajemen dalam mengatur proses kerja karyawan supaya sesuai dengan visi dan misi perusahaan dalam operasional sehari hari. Sebuah pabrik merupakan tempat kerja yang padat karya, dimana jumlah pekerja setiap harinya sangat banyak dibandingkan jumlah pekerja di kantor pada umumnya. Hal ini yang menimbulkan kebutuhan untuk software payroll pabrik , dimana dengan kondisi banyaknya jumlah karyawan akan menyebabkan semakin panjangnya daftar perhitungan yang perlu dibukukan.

 

Sebenarnya pada kantoran biasa, software payroll pabrik belum tentu diaplikasikan dikarenakan masih cukup terakomodir dengan perhitungan manual, lantaran jumlah karyawan di kantor masih sedikit. Namun apabila kita berada dalam bisnis pabrikasi yang disertai dengan jumlah karyawan yang banyak tentulah perhitungan manual akan menyebabkan perhitungan penggajian akan menjadi lama dan terkesan butuh lembur untuk menyelesaikan perhitungan gaji pada setiap bulannya. Hal ini tentunya membutuhkan solusi agar dapat menyelesaikan perhitungan gaji dapat diproses secara cepat dan mudah .

Software payroll pabrik yang diperkenalkan ACIS kali ini adalah software payroll yang dapat menghandel jumlah karyawan yang banyak dan bahkan puluhan ribu karyawan. Batik Software adalah solusi untuk kendala perhitungan pabrik dengan kondisi jumlah karyawan yang banyak dan belum lagi banyaknya skema perhitungan per masing masing divisi dalam produksi di  pabrik.

Kemudahan yang ditawarkan Batik Software dimulai dengan software payroll pabrik yang bisa diatur untuk export import data absen dari mesin absen, sehingga kita tidak perlu melakukan cara manual untuk mencatat data absensi pabrik.

Dari data absensi pabrik yang sudah diexport ini bisa kita upload kedalam software akuntansi supaya tanpa perlu menjurnal manual software payroll pabrik sudah bisa disajikan kedalam laporan akuntansi dengan mudah.

 

Fitur yang ditawarkan Batik dilengkapi dengan fitur mobile dimana karyawan dapat mengakses data absen masing masing sehingga tanpa perlu merepotkan bagian HRD untuk menanyakan sisa cuti, data lemburan dan slip gaji. Dapat dibayangkan apabila kondisi pabrik dengan puluhan ribu karyawan tidak dihandel dengan software payroll pabrik hal ini akan menyebabkan lamanya proses pengajian. Untuk memenuhi kebutuhan payroll pabrik , Batik Software hadir membantu dengan software payroll pabrik.

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Batik Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan