Integrasi Pencatatan Excell dengan Software merupakan suatu cara menyajikan laporan keuangan secara cepat dan akurat. Pada umumnya kita sering mencatat transaksi keuangan dalam software excell yang sudah awam digunakan oleh semua orang. Baik dari transaksi biaya, pembelian , penjualan bahkan sampai ke transaksi penggajian. Excell sering dipakai sebagai pencatatan transaksi karena dirasakan paling umum dan familiar dalam sisi penggunaannya.

Menghadapi situasi transaksi yang banyak, kerap kita menjadi kewalahan dengan semakin banyaknya file excell yang kita perlu cek. Hal ini dapat menyebabkan kita menjadi salah buka file atau bisa saja salah menyajikan laporan yang tepat. Untuk hal ini kita membutuhkan software yang bisa menyajikan laporan tanpa membuat kita kewalahan membuka beberapa file untuk menyajikan laporan. Namun banyaknya transaksi yang sudah diinput didalam excell menimbulkan masalah baru lagi apabila diinput ulang kedalam software lain tentunya malah akan membuat kita kewalahan. Untuk itu ACIS INDONESIA memberikan solusi dengan adanya integrasi pencatatan excell dengan software dimana secara tidak langsung kita bisa mengupload data transaksi excell menjadi data di dalam software untuk menyajikan laporan yang kita inginkan.

ACIS INDONESIA menyediakan salah satu solusi yaitu dengan menggunakan Zahir Accounting. Dimana dengan adanya Zahir Accounting bisa membantu kita dalam integrasi pencatatan excell dengan software . Data penjualan, pembelian, jurnal biaya dan pembayaran pelanggan dan pemasok bisa kita upload dari excell pencatatan lama kita ke dalam data Zahir. Kita hanya perlu menyamakan kolom kolom CSV excell supaya dapat memasukan data ke dalam Zahir.

Kami ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Zahir Accounting. Kami melayani pelanggan untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Pekan Baru, Padang, Dumai, Bengkulu, Lampurng, Batam, Padang, Jambi, Medan, Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Riau, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Kalimantan, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 / 021- dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Kami dapat mempresentasikan dan memberikan solusi Software Zahir Accounting dengan fitur fitur unggulan khusus untuk menghadapi transaksi Excell Anda.

Tinggalkan Balasan