Software Restaurant adalah salah satu pendukung didalam kesuksesan dalam berbisnis kuliner. Disamping dari banyaknya varian makanan dan pemilihan tempat yang strategis, menggunakan pembukuan merupakan salah satu faktor untuk mendukung berkembangnya restaurant yang kita kelola.

Software Restaurant

Dari segi penyajiannya Software Restaurant dapat disesuaikan dengan tipe makanan yang kita tawarkan, apakah masakan siap saji atau makanan yang dimasak pada saat pelanggan datang memesan. Oleh karena itu biasanya ada 2 kebiasaan pola memesan makanan yaitu memesan pada saat kita duduk di meja, ataupun kita memesan langsung pada kasir restaurant. Tentunya dengan 2 pola ini Software Restaurant dimampukan untuk menangani pemesanan yang cepat dan sesuai dengan pesanan dengan posisi order dan letak duduknya pelanggan. Salah satu solusi pencatatan ini bisa menggunakan Software Restaurant bernama Ravintola.

Produk Software Restaurant bernama Ravintola ini memang  fokus dengan bisnisnya restaurant, dari mulai toko roti, kios makanan, food court / kantin, masakan siap saji dengan jalur antrian, cafe, pemesanan minuman lewat mesin sampai dengan restaurant yang memiliki banyak menu dan variasi masakan seperti chinese food dan ala carte dapat dihandel dengan fitur fitur andalan seperti tampilan layar yang sudah mendukung touchscreen, pengaturan tata letak dan lantai untuk setiap meja dan kursi yang bisa disesuaikan.

 

 

Kebutuhan Manajemen dari pengelola restaurant pun akan dimanjakan dengan mudahnya mendapatkan laporan dari Software Restaurant Ravintola yang update dari laporan penjualan, laporan pemakaian bahan yang dapat diakses melalui browser internet dari komputer, Tablet dan handphone sekalipun. Walaupun demikian, database dapat tetap kita simpan di komputer kita masing masing, hanya saja penyajian laporannya didukung teknologi cloud sehingga memungkinkan kita untuk dapat membaca laporan dari Software Restaurant Ravintola dari mana saja.

 

Laporan dari Software Restaurant ini pun dapat kita integrasikan dengan food cost yang sudah kita masukan sebelumnya, sehingga perhitungan resep per menu menjadi semakin akurat.

Kami ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Restaurant Ravintola. Kami melayani pelanggan untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Pekan Baru, Padang, Dumai, Bengkulu, Lampurng, Batam, Padang, Jambi, Medan, Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Riau, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Kalimantan, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 / 021- dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Kami dapat mempresentasikan dan memberikan solusi Software Restaurant Ravintola dengan fitur fitur unggulan khusus untuk menghadapi variasi dari pola kerja restaurant Anda.

Tinggalkan Balasan