Payroll, salah satu bagian yang confidential bagi perusahaan. Cost Center ini setiap bulan ada dan bisa saja ini menjadi cost terbesar bagi perusahaan. Untuk pelaporan pajak pun, perusahaan tergantung dengan proses payroll yang diinput dan dapat diselesaikan dalam berapa lama. Jika sudah menggunakan sistem, tentunya mengerjakan proses payroll tidaklah lama dan sulit harusnya. Namun, bagi yang belum? Nah, Software Payroll Untuk Perusahaan Outsourcing sendiri bagaimana prosedurnya?

Perusahaan outsourcing adalah perusahaan yang menyediakan karyawan bagi perusahaan. Misalnya PT A sedang mencari banyak karyawan, PT. B sebagai outsourcing akan mencarikan, menyeleksi dan menempatkan karyawan ke PT A tsb. Secara huku, karyawan tsb dibawah naungan PT. B. Namun, biasanya pihak outsourcing yang membayar gaji karyawan tsb. Ada juga beberapa prosedur penggajian yang berbeda untuk setiap perusahaan. Jika perusahaan outsourcing yang mensupport karyawan dan membayar gaji karyawan, nantinya pihak outsourcing akan mencetak slip gaji dan mengirimkan ke pihak customer. Selain slip gaji, ada juga untuk PPH 21.

Jika karyawan yang dimiliki ada sekitar 5000an, kira-kira berapa lama proses hitung gaji yang dilakukan oleh perusahaan outsourcing? Jika sudah menggunakan Sistem, pastilah tidak terlalu lama dan sulit. Namun, jika belum? Ketika hitung gaji, HRD akan sangat kerepotan dan lembur setiap hari. Sangat berat bukan? Oleh karena dibutuhkan suatu sistem yang dapat mengimpor data gaji perusahaan langsung kedalam sistem. Jadi tidak perlu diinput secara manual lagi untuk proses gaji per perusahaan.

Batik Payroll & HR System adalah jawaban untuk Anda dengan salah satu fitur khusus untuk import transaksi gaji dari Excel kedalam sistem. Batik Payroll & HR System merupakan sebuah software payroll yang dikembangkan oleh PT. Galaxy Interaktif. Software ini sudah eksis di Indonesia dari tahun 2015 dan penggunanya dari Aceh sampai Ternate. Perusahaan besar seperti Kino, 2 Tang, Mayora sampai Sido Muncul sudah mempercayakan Batiksoft sebagai solusi HRD mereka.

Batik Software merupakan solusi untuk HRD Anda, karena Batik Software memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

  • Terintegrasi dengan banyak mesin absensi
  • Keamanan data terjamin
  • Didukung dengan aplikasi Mobile
  • Management Sift untuk mengatur Sift kerja karyawan
  • Terintegrasi dengan Modul Fixed Asset untuk mengontrol Aktiva Tetap Perusahaan
  • Service Point (untuk pengusaha restoran dan hotel)
  • Management Recruitment
  • Mendukung perhitungan BPJS dan PPh 21
  • Slip gaji elektronik
  • Dll
Software Payroll Untuk Perusahaan Outsourcing

Tampilan Master di Batik Payroll

Harga Batik Payroll Software ini juga tergolong terjangkau dan tidak memiliki batasan jumlah karyawan serta unlimited user akses. Dengan harga terjangkau dan fitur yang sangat mendukung serta unlimited karyawan dan user akses Anda sudah bisa mengganti sistem pencatatan gaji manual perusahaan Anda menjadi sistem terkomputerisasi.

Software Payroll Untuk Perusahaan Outsourcing

Tampilan Master dan Absen di Batik Payroll

Jika ada yang kurang jelas mengenai Software Payroll Untuk Perusahaan Outsourcing, Anda dapat menghubungi kami. Kami tawarkan free demo product untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telpon atau email secara free.

Software Payroll Untuk Perusahaan Outsourcing

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Payroll Batiksoft. Batiksoft Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com / sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda! Demikianlah Software Akuntansi Untuk Perusahaan Outsourcing.

Tinggalkan Balasan