Kota Pekalongan, adalah salah satu kota pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Batang di timur, serta Kabupaten Pekalongan di sebelah selatan dan barat. Pekalongan terdiri atas 4 kecamatan, yakni Pekalongan Barat, Pekalongan Utara, Pekalongan Timur, dan Pekalongan Selatan.

Kota kecil yang berada di kawasan pantura ini mungkin sudah dikenal banyak orang dengan potensi batiknya yang sudah mendunia. Namun selain dikenal dengan kota batik, kabupaten Pekalongan juga memiliki berbagai potensi yang memiliki nilai ekonomi cukup tinggi untuk dikembangkan sebagai peluang bisnis. Misalnya saja seperti beragam makanan tradisional yang menyajikan beragam kelezatan kepada penikmatnya, potensi alam yang sangat cocok dijadikan sebagai objek wisata, hasil perikanan dan kelautan yang melimpah, sentra kerajinan batik dan industri tekstil yang memiliki peluang pasar cukup tinggi, serta bidang peternakan dan pertanian yang berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat di Pekalongan.

Tentunya dengan potensi ekonomi yang cukup tinggi, terdapat banyak peluang-peluang bisnis, dan juga dibutuhkannya SDM yang berkompeten bagi perusahaan, dan untuk mengelola SDM yang banyak maupun sedikitpastinya membutuhkan suatu sistem HRD atau sistem Payroll yang handal, juga Sistem yang mampu memanajemen perekrutan karyawan dan yang mendukung agar perhitungan gaji karyawan menjadi lebih mudah dan cepat, serta biaya yang akan dikeluarkan dalam 1 sistem dan menciptakan laporan yang valid untuk pengambilan keputusan perusahaan yang akan datang.

batik-soft-web-banner

Untuk sistem ini kami dari ACIS Indonesia mempunyai solusi agar pelaksanaan dalam memenejemen segala keperluan bagi HRD dapat berjalan dengan mudah dan efisien, solusi tersebut adalah Batik Payroll Software Pekalongan, Batiksoft Payroll & HR System merupakan sebuah software payroll yang dikembangkan oleh PT. Galaxy Interaktif. Software ini sudah eksis di Indonesia dari tahun 2015 dan penggunanya dari Aceh sampai Ternate. Perusahaan besar seperti Kino, 2 Tang, Mayora sampai Sido Muncul sudah mempercayakan Batiksoft sebagai solusi HRD mereka.

Batik Software merupakan solusi untuk HRD Anda, karena Batik Software memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

  • Terintegrasi dengan banyak mesin absensi
  • Keamanan data terjamin
  • Didukung dengan aplikasi Mobile
  • Management Sift untuk mengatur Sift kerja karyawan
  • Terintegrasi dengan Modul Fixed Asset untuk mengontrol Aktiva Tetap Perusahaan
  • Service Point (untuk pengusaha restoran dan hotel)
  • Management Recruitment
  • Mendukung perhitungan BPJS dan PPh 21
  • Slip gaji elektronik
  • Dll
Tampilan Master dan Absen di Batik Payroll

Tampilan Master dan Absen di Batik Payroll

Harga Batik Payroll Software ini juga tergolong terjangkau dan tidak memiliki batasan jumlah karyawan serta unlimited user akses. Dengan harga terjangkau dan fitur yang sangat mendukung serta unlimited karyawan dan user akses Anda sudah bisa mengganti sistem pencatatan gaji manual perusahaan Anda menjadi sistem terkomputerisasi.

Tampilan Master di Batik Payroll

Tampilan Master di Batik Payroll

 

Pusat kami di Jakarta, namun bagi Anda yang berdomisili di Pekalongan dan sekitarnya tetap dapat kami layani. Kami tawarkan free demo product untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telpon atau email secara free.

Jika ada yang kurang jelas mengenai Software Payroll Pekalongan, Anda dapat menghubungi kami.

Software Payroll Pekalongan2

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Payroll Batiksoft. Batiksoft Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com / sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda!

Demikian informasi Software Payroll Pekalongan.

 

 

Tinggalkan Balasan