Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa TimurIndonesia. Kota ini terletak 90 km sebelah selatanSurabaya dan merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, serta merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia menurut jumlah penduduk.Malang dikenal sebagai salah satu kota tujuan pendidikan terkemuka di Indonesia karena banyak universitas dan politeknik negeri maupun swasta yang terkenal hingga seluruh Indonesia dan menjadi salah satu tujuan pendidikan berada di kota ini

Sebutan lain kota ini adalah kota bunga, dikarenakan pada zaman dahulu Malang dinilai sangat indah dan cantik dengan banyak pohon-pohon dan bunga yang berkembang dan tumbuh dengan indah dan asri. Malang juga dijuluki Parijs van Oost-Java, karena keindahan kotanya bagaikan kota “Paris” di timur Pulau Jawa. Selain itu, Malang juga mendapat julukan Zwitserland van Javakarena keindahan kotanya yang dikelilingi pegunungan serta tata kotanya yang rapi, menyamai negara Swiss di Eropa

Perekonomian Kota Malang digerakan oleh beberapa sektor yakni, pertanian, pertambangan dan penggalian, industri pengolahan, listrik gas dan air bersih, bangunan, perdangan hotel dan restauran, pengangkutan dan komunikasi, keuangan dan jasa. Setiap sektor memberikan sumbangan yang berbeda bagi pertumbuhan perekonomian Kota Malang.

Dengan banyaknya sektor perekonomian di kota malang dari berbagai macam jenis pastinya banyak perusahaan-perusahaan di Kota Malang yang bergerak dibidang apapun. Oleh karena itu tentunya makin banyak pula perusahaan-perusahaan dalam menyerap karyawan atau tenaga kerja, dan semakin besar perusahaan juga tentunya makin banyak jumlah karyawannya. Untuk itu jumlah karyawan yang banyak maka untuk mengelola SDM yang maksimal pada berbagai usaha di kota Malang ini pastinya membutuhkan suatu sistem HRD atau sistem Payroll yang handal. Sistem yang mampu memanajeman perekrutan karyawan dan yang mendukung agar perhitungan gaji karyawan menjadi lebih mudah dan cepat, serta biaya yang akan dikeluarkan dalam 1 sistem dan menciptakan laporan yang valid untuk pengambilan keputusan perusahaan yang akan datang.

batik-soft-web-banner

Software Payroll Malang, dan sekitarnya kami ACIS Indonesia punya solusi yaitu Batik Payroll Software. Batiksoft Payroll & HR System merupakan sebuah software payroll yang dikembangkan oleh PT. Galaxy Interaktif. Software ini sudah eksis di Indonesia dari tahun 2015 dan penggunanya dari Aceh sampai Ternate. Perusahaan besar seperti Kino, 2 Tang, Mayora sampai Sido Muncul sudah mempercayakan Batiksoft sebagai solusi HRD mereka.

Batik Software merupakan solusi untuk HRD Anda, karena Batik Software memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

  • Terintegrasi dengan banyak mesin absensi
  • Keamanan data terjamin
  • Didukung dengan aplikasi Mobile
  • Management Sift untuk mengatur Sift kerja karyawan
  • Terintegrasi dengan Modul Fixed Asset untuk mengontrol Aktiva Tetap Perusahaan
  • Service Point (untuk pengusaha restoran dan hotel)
  • Management Recruitment
  • Mendukung perhitungan BPJS dan PPh 21
  • Slip gaji elektronik
  • Dll
Tampilan Master dan Absen di Batik Payroll

Tampilan Master dan Absen di Batik Payroll

Tampilan Master di Batik Payroll

Tampilan Master di Batik Payroll

Harga Batik Payroll Software ini juga tergolong terjangkau dan tidak memiliki batasan jumlah karyawan serta unlimited user akses. Dengan harga terjangkau dan fitur yang sangat mendukung serta unlimited karyawan dan user akses Anda sudah bisa mengganti sistem pencatatan gaji manual perusahaan Anda menjadi sistem terkomputerisasi.

 

Pusat kami di Jakarta, namun bagi Anda yang berdomisili di Pontianak dan sekitarnya tetap dapat kami layani. Kami tawarkan free demo product untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telpon atau email secara free.

Jika ada yang kurang jelas mengenai Software Payroll Pontianak, Anda dapat menghubungi kami.

Software Payroll Malang2

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Payroll Batiksoft. Batiksoft Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com / sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda!

Demikian informasi Software Payroll Malang.

 

Tinggalkan Balasan