Software HRD Indonesia

HRD atau Human Resource Department adalah salah satu bagian dari perusahaan. Banyak perusahaan yang kurang memperhatikan bagian ini, padahal bagian ini adalah salah satu bagian yang penting dari perusahaan. Dari HRD inilah kita dapat mendata berapa banyak karyawan yang dimiliki, siapa saja mereka, latar belakang mereka dll. Oleh karena itu, dibutuhkanlah sebuah software HRD Indonesia untuk mendata karyawan, mengaturnya sampai dengan menghitung gaji per karyawan. Dengan software HRD, bagian HRD tidak perlu disibukkan untuk menjadi operator bagi karyawan.

Software HRD Indonesia

HRD adalah singkatan dari Human Resources Development. Dalam ilmu terapannya, HRD biasa disebut sebagai “Personalia” atau “Kepegawaian”. HRD dalam manajemen juga biasa disebut dengan “Human Capitol” atau “Human Resources Management”. Arti lain dari Human Resources Development (Sumber Daya Manusia/SDM) adalah suatu proses menangani berbagai masalah pada ruang lingkup karyawan, pegawai, buruh, manajer dan tenaga kerja lainnya untuk dapat menunjang aktifitas organisasi atau perusahaan demi mencapai tujuan yang telah ditentukan. Bagian atau unit yang biasanya mengurusi sdm adalah departemen sumber daya manusia. Manajemen sumber daya manusia juga dapat diartikan sebagai suatu prosedur yang berkelanjutan yang bertujuan untuk memasok suatu organisasi atau perusahaan dengan orang-orang yang tepat untuk ditempatkan pada posisi dan jabatan yang tepat pada saat organisasi memerlukannya.

Dengan tugas dan fungsi sebagai HRD, tentulah dibutuhkan sebuah software untuk mendukung pekerjaan seorang HRD. Apalagi jika karyawan perusahaan ada ratusan atau ribuan. Tentulah pekerjaan yang dilakukan akan semakin banyak dan rumit. Oleh karena itu, Software HRD Indonesia adalah suatu kebutuhan yang patut untuk dipertimbangkan. Salah satu Software HRD yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan adalah Batik Payroll/HRD System.

Batiksoft Payroll & HR System merupakan sebuah software payroll yang dikembangkan oleh PT. Galaxy Interaktif. Software ini sudah eksis di Indonesia dari tahun 2015 dan penggunanya dari Aceh sampai Ternate. Perusahaan besar seperti Kino, 2 Tang, Mayora sampai Sido Muncul sudah mempercayakan Batiksoft sebagai solusi HRD mereka.

Batik Software merupakan solusi untuk Software HRD Indonesia Anda, karena Batik Software memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

  • Terintegrasi dengan banyak mesin absensi
  • Keamanan data terjamin
  • Didukung dengan aplikasi Mobile
  • Management Sift untuk mengatur Sift kerja karyawan
  • Terintegrasi dengan Modul Fixed Asset untuk mengontrol Aktiva Tetap Perusahaan
  • Service Point (untuk pengusaha restoran dan hotel)
  • Management Recruitment
  • Mendukung perhitungan BPJS dan PPh 21
  • Slip gaji elektronik
  • Dll

 

Software HRD Indonesia

Tampilan Master di Batik Payroll

Software HRD Indonesia

Harga Batik Payroll Software ini juga tergolong terjangkau dan tidak memiliki batasan jumlah karyawan serta unlimited user akses. Dengan harga terjangkau dan fitur yang sangat mendukung serta unlimited karyawan dan user akses Anda sudah bisa mengganti sistem pencatatan gaji manual perusahaan Anda menjadi sistem terkomputerisasi.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Payroll Batiksoft. Batiksoft Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com / sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda!

Tinggalkan Balasan