Software Akuntansi Laporan Keuangan

Laporan keuangan, sebuah elemen paling penting dari akuntansi. Dari Laporan keuangannya kita bisa menilai kinerja perusahaan kita. Apakah untung atau rugi? Apakah prospeknya bagus atau tidak? Apakah arus perputaran uang berjalan dengan baik? Apakah perusahaan benar-benar berkembang atau tidak. Jika sudah menggunakan sotware, biasanya laporan keuangan tsb sudah otomatis tersaji secara real time! Lalu, Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik apakah yang harus digunakan? Berikut ini ulasannya.

Laporan Keuangan sendiri sesuai PSAK terdiri dari beberapa elemen, yaitu Aktiva, Passiva, Equitas, Inventasi oleh pemilik, Distribusi kepada pemilik, Laba Komprehensif, Pendapatan, Beban, Laba dan terakhir Rugi. Sedangkan, berdasarkan jenisnya, Laporan Keuangan sendiri terbagi diantaranya ada Neraca, Laba Rugi, Laporan Arus Kas, dll. Biasanya software akuntansi sudah menyediakan laporan-laporan tsb. Namun, tentulah ada yang namanya Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Software akuntansi apakah itu?

Zahir adalah solusi pembukuan Anda. Dengan sekarang sudah di versi 6, Zahir menawarkan pembukuan yang lebih rapi dan mudah dianalisa dengan tampilan yang modern dan enak dilihat. Zahir memiliki dashboard untuk kita dapat melihat posisi keuangan perusahaan. Kita dapat melihat laporan laba rugi, neraca, saldo bank, analisa ratio, dan break even sesuai dengan periode yang kita dapat pilih.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Selain itu, mengenai Laporan Keuangan, Zahir juga memiliki tampilan dalam bentuk grafik untuk memudahkan kita dapat melihat perbandingan per bulan atau periode. Banyak tampilan grafik yang dapat dipilih dan ditampilkan. Periodenya pun dapat kita pilih.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Zahir juga memiliki Laporan Laba Rugi untuk perbandingan antara Anggaran/Budget dengan realisasi per bulan ataupun per periode. Terutama jika perusahaan menetapkan anggaran per bulan atau per tahun untuk setiap POS. Maka kita dapat melihat perbandingan antara anggaran dengan yang sudah terpakai.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Zahir memiliki lebih dari 20 jenis Laporan Keuangan yang dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan dan dapat didesain per bulan maupun per periode. Laporan-laporan ini juga masih dapat diekspor ke Excel jika dibutuhkan.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Informasi lebih lanjut mengenai Zahir atau Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, Anda dapat menghubungi kami kembali.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software akuntansi ZAHIR Accounting System. ZAHIR Accounting System yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Medan, Padang, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com / sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda! Demikianlah mengenai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.

 

Tinggalkan Balasan