Bogor Kota Hujan merupakan julukan dari kota bogor, mengapa disebut dengan julukan Kota Hujan? Ya benar, karena kota bogor memiliki curah hujan yang tinggi sehingga kota bogor ini mengalami fenomena alam yang kita sebut dengan hujan. Kota bogor juga memiliki potensi usaha di bidang Sewa Penginapan (Hotel/Villa), Kuliner (dagang/restoran), serta tempat wisata yang sangat besar, dikarenakan pemandangan alam yang menjanjikan, Berbagai macam masakan yang memiliki ciri khas dan cita rasa yang unik serta suasana yang sangat nyaman untuk melepas penat setelah aktivitas panjang.

Untuk mengelola SDM yang maksimal pada berbagai usaha di kota bogor ini pastinya membutuhkan sistem yang handal. Sistem yang mampu memanajeman perekrutan karyawan dan perhitungan upah yang akan dibayarkan perusahaan serta biaya yang akan dikeluarkan dalam 1 sistem dan menciptakan laporan yang valid untuk pengambilan keputusan perusahaan yang akan datang.

batik-soft-web-banner

Dengan berkembangnya sektor industri , sektor pertanian serta sektor perdagangan, hotel dan restoran, dan wisata maka semakin banyak pula perusahaan yang berkembang di Bogor. Makin banyak perusahaan maka tentunya makin banyak menyerap karyawan atau tenaga kerja. Makin besar perusahaan juga tentunya makin banyak jumlah karyawannya. Untuk jumlah karyawan yang banyak maka diperlukan suatu sistem HRD atau sistem payroll yang mendukung agar perhitungan gaji karyawan dan segala yang berhubungan dengan gaji menjadi lebih mudah dan cepat.

Software Payroll Bogor, dan sekitarnya kami ACIS Indonesia punya solusi yaitu Batik Payroll Software. Batiksoft Payroll & HR System merupakan sebuah software payroll yang dikembangkan oleh PT. Galaxy Interaktif. Software ini sudah eksis di Indonesia dari tahun 2015 dan penggunanya dari Aceh sampai Ternate. Perusahaan besar seperti Kino, 2 Tang, Mayora sampai Sido Muncul sudah mempercayakan Batiksoft sebagai solusi HRD mereka.

Batik Software merupakan solusi untuk HRD Anda, karena Batik Software memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

  • Terintegrasi dengan banyak mesin absensi
  • Keamanan data terjamin
  • Didukung dengan aplikasi Mobile
  • Management Sift untuk mengatur Sift kerja karyawan
  • Terintegrasi dengan Modul Fixed Asset untuk mengontrol Aktiva Tetap Perusahaan
  • Service Point (untuk pengusaha restoran dan hotel)
  • Management Recruitment
  • Mendukung perhitungan BPJS dan PPh 21
  • Slip gaji elektronik
  • Dll

 

Tampilan Master di Batik Payroll

Tampilan Master di Batik Payroll

Tampilan Master dan Absen di Batik Payroll

Tampilan Master dan Absen di Batik Payroll

Harga Batik Payroll Software ini juga tergolong terjangkau dan tidak memiliki batasan jumlah karyawan serta unlimited user akses. Dengan harga terjangkau dan fitur yang sangat mendukung serta unlimited karyawan dan user akses Anda sudah bisa mengganti sistem pencatatan gaji manual perusahaan Anda menjadi sistem terkomputerisasi.

Pusat kami di Jakarta, namun bagi Anda yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya tetap dapat kami layani. Kami tawarkan free demo product untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telpon atau email secara free.

software-payroll-bogor2

Jika ada yang kurang jelas mengenai Software Payroll Bogot, Anda dapat menghubungi kami.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Payroll Batiksoft. Batiksoft Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com / sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda!

Tinggalkan Balasan