Kota Medan adalah ibu kota provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Kota ini merupakan kota metropolitan terbesar di luar Pulau Jawa dan kota esar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dan juga sebagai pintu gerbang bagi ara wisatawan untuk menuju objek wisata Brastagi di dataran tinggi Kari, objek wisata penangkaran orangutan di Bukit Lawang, serta kawasan Danau Toba. Industri di Medan pun berkembang sangat pesat. Kawasan Industri Medan (disingkat KIM) adalah sebuah kawasan industry yang terletak di kelurahan Mabar, Medan Deli, Medan, Indonesia. KIM yang mempunyai luas total sebesar 514 hektar dikelola oleh PT. Kawasan Industri medan, Sebuah BUMN. KIM berjarak sekitar 10 km dari pusat kot Medan dan sekitar 15 km dari pelabuhan Belawan serta terletak dengan pintu tol Balmera. Sekitar 100 perusahaan menempati kawasan industi ini sebagian besar diantaranya adalah perusahaan dalam negeri (Dikutip dari Wikipedia). Oleh karena itu, kebutuhan terhadap software akuntansi medan pun sangat besar.

software-medan-easy2

Software Akuntansi Easy Accounting menawarkan beberapa keunggulan untuk dapat digunakan dalam mengoptimalkan pembukuan di berbagai jenis usaha. Diantaranya :

  • Pembuatan Dokumen Purchase Order (PO) dan Sales Order (SO),
  • Penerimaan Barang atas dasar PO, dan Pengiriman Barang atas dasar (SO),
  • Melakukan Invoicing baik pengakuan Hutang / AP (Supplier) maupun Piutang / AR (Customer)
  • Melakukan Pembayaran Hutang / AP dan Penerimaan Piutang / AR.
  • Easy Accounting dapat bekerja dalam 2 tempat atau lebih dengan 2 atau lebih database secara remote secara transksi online yang memudahkan hubungan kantor pusat dengan kantor pabrik. Terdapat fitur keamanan antara sistem di pabrik dengan kantor pusat.
  • Mex & Min, Unit Price untuk mengunci harga transaksi agar divisi marketing tidak dapat menjual dengan harga dibawah harga perolehan.
  • Budget Control untuk mengatur anggaran perusahaan sesuai dengan target dan tidak dapat melakukan transaksi lagi selebih dari budget yang telah dibuat. Ada fitur peringatan dn warning apabila melebihi budget yang telah ditetapkan.
  • Update dapat dilakukan setiap hari
  • Approval untuk transaksi
  • Dapat mengimport dan mengexport dari excel.
  • EABT (Exlusice Access for Branch Transaction) Untuk memproteksi data cabang agar tidak dapat melihat data cabang lainnya.

Dengan hadirnya Easy Accounting ini sangat membantu dalam proses pembukuan dan mengoptimalkan kinerja perusahaan dalam memperoleh perputaran omzet serta Memanage dokumen transaksi yang dibutuhkan.

Jika ada yang kurang jelas mengenai Software Akuntansi Medan, Anda dapat menghubungi kami.

banner-easy-accounting-1

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software akuntansi Easy Accounting System. Easy Accounting System yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Medan, Padang, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com / sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda!

Demikian informasi Software Akuntansi Medan Easy Accounting.

Tinggalkan Balasan