Bali merupakan sebuah provinsi yang ada di Indonesia dan juga merupakan nama pulau utama di wilayah ini, yang terletak diantara pulau Jawa dan pulau Lombok. Ibu Kota dari provinsi Bali adalah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau Bali dan menjadi salah satu kota metropolitan baru. Provinsi ini mempunyai potensi yang besar akan keindahan alamnya, karena di dunia Bali terkenal sebagai tujuan wisata karena keunikan berbagai kesenian dan budaya lokalnya khususnya wisatawan mancanegara maupun domestik.Dengan pertumbuhan ekonomi Bali yang berkembang pesat maka begitu banyak berbagai usaha yang ada khususnya di sektor pariwisata, hal ini membuat banyak kegiatan bisnis lain berkembang.

Banyak penduduk lokal yang membuat usaha bahkan banyak pemodal dari luar yang membangun usaha dari mulai usaha kecil , menengah bahkan sampai usaha besar. Dengan berkembangnya teknologi, maka kebutuhan akan teknologi informasi yang dapat mengolah laporan keuangan dengan cepat di perusahaan otomatis diperlukan. Untuk itu maka software akuntansi makin diperlukan oleh setiap perusahaan guna mendukung perkembangan bisnis dan update informasi yang kian cepat. Dengan adanya software akuntansi maka pencatatan pembukuan manual perlahan mulai ditinggalkan karena perusahaan memerlukan sistem yang dapat mendukung kebutuhan akan laporan keuangan dan laporan pendukung lainnya secara cepat.

Sebagai pelaku bisnis, terlebih lagi untuk industri menggunakan software akuntansi bisa jadi menimbulkan masalah tersendiri. Kenapa? Karena si pengusaha harus cerdas dan memiliki keterampilan untuk mengalokasikan modalnya. Salah perhitungan akan mengakibatkan tersendatnya jalan usaha. Dengan EASY Accounting Software untuk Industri adalah solusi untuk masalah laporan keuangan dalam bisnis industri yang ada di Indonesia.

Menggunakan EASY Accounting Software untuk Industri bisa dikatakan sebagai investasi yang akan digunakan dalam jangka panjang. Jika pengusaha tidak jeli memilih software akuntansi maka akan sia-sia dana yang sudah dikeluarkan.

 

easy

 

 

Cara terbaik untuk menentukan software akuntansi yang sesuai untuk usaha Anda adalah dengan menggunakan EASY Accounting Software untuk Industri dimana memiliki keunggulan berikut ini :

  • Otomatis

Anda tidak perlu menghabiskan waktu yang terlalu banyak untuk menghitung secara manual transaksi usaha Anda. Dengan menggunakan EASY, anda hanya menginput data dan semua laporan yang dibutuhkan akan otomatis dibuat, dapat dilihat kapan saja dan real time. Sehingga akan mengurangi resiko kesalahan input dan hasil laporan yang dihasilkan lebih akurat.

  • Up to Date

Meskipun bisnis yang dijalankan masih berskala usaha kecil menengah, namun tidak menutup kemungkinan akan mengalami kemajuan pesast dalam usaha Anda. Seiring dengan perkembangan usaha, maka EASY bisa mengakomodir kebutuhan usaha yang semakin berkembang. Jangan membeli software akuntansi yang mtidak mampu memenuhi kebutuhan usaha karena tergiur harga yang miring. Menggunakan EASY yang terus dikembangkan merupakan investasi yang berharga.

  • User friendly

Tidak semua pelaku bisnis memahami ilmu akuntansi. Menggunakan software akuntansi yang hanya dipahami oleh orang-orang tertentu dalam usaha anda tentu akan merepotkan Anda selaku owner. Pastikan Anda menggunakan EASY yang user friendly sehingga bagi orang yang awam terhadap ilmu akuntansi bisa menggunakannnya.

  • Harga kompetitif

EASY memiliki harga yang kompetitif untuk usaha industri skala besar sampai skala kecil. Dengan investasi mulai dari Rp. 7.000.000,- Anda sudah bisa menjalankan EASY didalam bisnis Anda dan membantu Anda dalam siklus bisnis serta dalam hal penyusunan laporan keuangan untuk usaha Anda.

  • After sales service & support

Dukungan teknis dan support yang penuh sangat dibutuhkan oleh pengguna software akuntansi. EASY memberikan akses komunikasi yang luas dengan user misal melalui telpon, email, chat dan remote untuk membantu masalah yang Anda hadapi agar cepat ditangani. Dengan after sales service dan support yang baik dari EASY maka akan sangat membantu dalam menjalankan software di usaha Anda.

Dengan EASY akan membantu Anda mendapatkan laporan keuangan yang akurat sehingga anda dapat mengambil keputusan dengan cepat dan tepat.

 

software-akuntansi-easy-accounting-bali-2

Untuk penjelasan lebih lengkap dan jelas EASY Accounting Software untuk UKM, Anda dapat menghubungi kami.

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk EASY Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan