Software Akuntansi Perusahaan Manufaktur Makassar

Makassar, kota terbesar di Sulawesi merupakan salah satu tujuan dari para pengusaha untuk membuka industri disana. Salah satu kawasan idustri yang ada disana adalah Makassar Industrial Estate atau Kawasan Industri Makassar (KIMA). Banyaknya perusahaan pabrik disana tentunya membuat kebutuhan akan sistem akunting dan payroll menjadi kebutuhan wajib bagi perusahaan. Mengapa harus Software Akuntansi Perusahaan Manufaktur Makassar? Mengapa sistem akunting dan payroll diperlukan untuk pabrik di Makassar?

 

Software Akuntansi Perusahaan Manufaktur Makassar

Sebuah sistem akunting atau software akuntansi dapat membantu perusahaan dalam menghitung cost per bulan, omset penjualan per hari, minggu, bulan, tahun dan juga dapat menghitung laporan keuangan secara cepat dan tepat. Apalagi bagi perusahaan pabrikasi yang dimana terdapat bahan baku, bahan setengah jadi dan barang jadi. Oleh karena itu diperlukan sebuah Software Akuntansi Perusahaan Manufaktur Makassar untuk membantu perusahaan pabrik dalam mengontrol stok barang, biaya, penjualan di dalam perusahaan. Software akuntansi di Indonesia sangat banyak sekali. Ada yang harganya ratusan ribu hingga milyaran rupiah. Lalu software akuntansi apakah yang cocok untuk perusahaan pabrikasi di Makassar?

software-akuntansi-jurnal-umum-zahir2

Salah satu produk kami adalah ZAHIR Accounting. ZAHIR Accounting ini merupakan software akuntansi yang sudah eksis di Indonesia dari tahun 2000 hingga sekarang sudah di versi 6. ZAHIR Accounting sendiri dapat digunakan untuk berbagai perusahaan mulai dari trading, jasa, kontraktor hingga pabrikasi. Untuk perusahaan pabrikasi, ZAHIR Accounting dapat menghitung stok bahan baku, setengah jadi, bahan pembantu dan barang jadi. Biaya per produk pun dapat dicatat secara cepat dan akurat sesuai dengan biaya yang dikeluarkan. Selain itu, ZAHIR Accounting juga dapat mencatat omset penjualan per department atau proyek. Laporan keuangan seperti Laba Rugi, Neraca, Arus kas dapat dilihat secara otomatis dan real time.

EASY

Selain ZAHIR Accounting, kami juga memiliki EASY Accounting untuk solusi software akuntansi yang lengkap dan terjangkau. EASY Accounting merupakan software Indonesia yang mulai eksis mulai dari 2009. Software ini juga dapat digunakan oleh perusahaan pabrikasi dimana perusahaan dapat mencatat biaya produksi, formula produksi, Surat Perintah Kerja hingga laporan produksi. EASY Accounting juga menawarkan paket software lengkap mulai dari pembelian bahan baku, produksi barang, penjualan barang hingga transaksi pengeluaran biaya-biaya. EASY Accounting dilengkapi jug dengan fitur import transaksi dari Excel agar kita tidak perlu input manual transaksi satu-satu. Kita tinggal import dari Excel saja.

Selain informasi diatas, masih banyak informasi yang dapat menjadi panduan bagi Anda mengenai Software Akuntansi Perusahaan Manufaktur Makassar.

Pusat kami di Jakarta, namun bagi Anda yang berdomisili di Makassar, Toraja dan sekitarnya tetap dapat kami layani. Kami tawarkan free demo product untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telpon atau email secara free.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Akuntansi yang kami support untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 081995302077 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda! Demikian informasi Software Akuntansi Perusahaan Manufaktur Makassar

Tinggalkan Balasan