Kota Palembang adalah Ibu Kota provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Kota ini adalah yang terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Kota Palembang memiliki luas wilayah 358,55 km2 yang dihuni 1,7 juta orang dengan kepadatan penduduk 4.800 per km2. Sampai saat ini Kota Palembang masih menjadi pusat pelancongan air yang terindah yang berjuluk “Venice of the East”. Selain itu Kota Palembang terkenal dengan Kota Pempek karena pempek adalah makanan khas palembang yang paling dikenal.
Di samping itu, provinsi ini banyak memiliki tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti Musi, Jembatan Ampera, Pulau Kemaro, Danau Ranau, Kota Palagram dan lain-lain.

Pertumbuhan ekonomi Palembang berkembang pesat dengan banyak invesatasi di kota ini beberapa tahuun belakangan. Provinsi ini kaya akan sumber daya alam, seperti minyak bumi, gas alam dan batu bara, selain itu sektor perdagangan, wisata dan jasa tentunya menjadi andalan Kota Palembang.

software-payroll-palembang2

Dengan berkembangnya sektor industri pengolahan, diikuti oleh sektor pertambangan dan penggalian, sektor pertanian serta sektor perdagangan, hotel dan restoran, dan wisata maka semakin banyak pula perusahaan yang berkembang di kota Palembang. Makin banyak perusahaan maka tentunya makin banyak menyerap karyawan atau tenaga kerja. Makin besar perusahaan juga tentunya makin banyak jumlah karyawannya. Untuk jumlah karyawan yang banyak maka diperlukan suatu sistem HRD atau sistem payroll yang mendukung agar perhitungan gaji karyawan dan segala yang berhubungan dengan gaji menjadi lebih mudah dan cepat.

Software Payroll Palembang, dan sekitarnya kami ACIS Indonesia punya solusi yaitu Batik Payroll Software. Batiksoft Payroll & HR System merupakan sebuah software payroll yang dikembangkan oleh PT. Galaxy Interaktif. Software ini sudah eksis di Indonesia dari tahun 2015 dan penggunanya dari Aceh sampai Ternate. Perusahaan besar seperti Kino, 2 Tang, Mayora sampai Sido Muncul sudah mempercayakan Batiksoft sebagai solusi HRD mereka.

Batik Software merupakan solusi untuk HRD Anda, karena Batik Software memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

  • Terintegrasi dengan banyak mesin absensi
  • Keamanan data terjamin
  • Didukung dengan aplikasi Mobile
  • Management Sift untuk mengatur Sift kerja karyawan
  • Terintegrasi dengan Modul Fixed Asset untuk mengontrol Aktiva Tetap Perusahaan
  • Service Point (untuk pengusaha restoran dan hotel)
  • Management Recruitment
  • Mendukung perhitungan BPJS dan PPh 21
  • Slip gaji elektronik
  • Dll
Tampilan Master di Batik Payroll

Tampilan Master di Batik Payroll

Tampilan Master dan Absen di Batik Payroll

Tampilan Master dan Absen di Batik Payroll

Harga Batik Payroll Software ini juga tergolong terjangkau dan tidak memiliki batasan jumlah karyawan serta unlimited user akses. Dengan harga terjangkau dan fitur yang sangat mendukung serta unlimited karyawan dan user akses Anda sudah bisa mengganti sistem pencatatan gaji manual perusahaan Anda menjadi sistem terkomputerisasi.

Pusat kami di Jakarta, namun bagi Anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya tetap dapat kami layani. Kami tawarkan free demo product untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telpon atau email secara free.

Jika ada yang kurang jelas mengenai Software Payroll Palembang, Anda dapat menghubungi kami.

batik-soft-product

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi Software Payroll Batiksoft. Batiksoft Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com / sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free demo product ke kantor Anda!

Demikian informasi Software Payroll Palembang.

Tinggalkan Balasan