Butik ialah sejenis kedai yang lazimnya merujuk kepada kedai khusus untuk fashion seperti pakaian dan perhiasan. Produk butik tidak hanya baju, ada yang menjual kaos, stiker, tas, sepatu, aksesoris mode, dan produk lainnya.
Di Indonesia perkembangan bisnis busana yang berbau butik dan distro semakin berkembang dengan pesat. Hal itu dapat terlihat dengan banyaknya butik dan distro yang berdiri di penjuru kota. Dengan semakin berkembangnya usaha toko maka semakin banyak pula transaksi yang terjadi sehingga dibutuhkan sebuah software akuntansi untuk memudahkan pencatatan akuntansi menjadi sebuah laporan keuangan.

Sedang mencari Software Akuntansi untuk usaha Butik yang cocok untuk usaha Anda saat ini? Mencari software yang dapat mencatat mulai dari proses Kontrol Stock Persediaan, Konsinyasi, Membaca Lebel Barang, Membuat Promo, Laporan Penjualan, Laba Kotor, Neraca dan Laba Bersih dll? Kami ACIS Indonesia memiliki solusi untuk Anda! Dengan Zahir Accounting untuk Butik dan bidang usaha sejenis yang lainnya baik online maupun offline, dari skala kecil maupun besar usaha Anda, semua permasalahan Akuntansi Anda akan tuntas dan lancar.

software-akuntansi-zahir-accounting-untuk-butik2

Zahir Accounting merupakan aplikasi pengembang peranti lunak akuntansi dari PT Zahir Internasional untuk bidang usaha seperti Trading, Distributor, Jasa, Pabrikasi yang dirancang sesuai kebutuhan perusahaan kecil, menengah, dan besar di Indonesia bahkan mancanegara.

Harga Zahir tergolong sangat murah untuk Zahir Small Business dengan harga 2 Juta rupiah anda sudah dapat menggunakan pencatatan akuntansi secara sistem komputerisasi dan meninggalkan pencatatan secara manual perusahaan.

zahir-web-banner-slide-new2

Zahir Accounting terdapat modul-modul yang bisa mencatat transaksi penjualan, pembelian, persediaan stock sampai ke konsinyasi dan pajak inklusif / ekslusif dan mempunyai laporan-laporan secara otomatis memposting laporannya dan terintegrasi tanpa harus memposting kembali yang sudah ada di dalam program zahir.

Berikut ini beberapa fitur-fitur yang ada di Software Zahir Accounting:

  1. Laporan yang secara otomatis terintergrasi
  2. Kontrol Persediaan
  3. Konsinyasi
  4. Penjualan Piutang sampai ke Retur Penjualan
  5. Pembelian Hutang sampai ke Retur Pembelian
  6. Dan masih banyak fitur tambahan lainnya yang berkaitan dengan bidang usaha Butik ini.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Software Akuntansi Zahir Accounting Untuk Butik Anda dapat menghubungi kami kembali.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi software akuntansi Zahir Accounting. Kami jual Zahir dan jasa implementasi/training Zahir. Zahir Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Manado, Makasar sampai dengan Jayapura. Kami juga menjual Zahir Online. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubingi email info@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan