Setiap usaha pasti membutuhkan pembukuan keuangan baik itu perusahaan trading, jasa, manufaktur ataupun perusahaan lainnya, karena pembukuan akuntansi sangat penting bagi perusahaan salah satunya untuk mengetahui apakah usaha dalam kondisi untung / rugi. Untuk itu dibutuhkan seorang akuntan untuk mencatat setiap transaksi menjadi laporan keuangan, tetapi dalam kenyataan nya masih banyak perusahaan yang membuat laporan keuangan secara manual. Maka dari itu dibutuhkan sebuah software akuntansi, dengan adanya software akuntansi seorang akuntan akan dapat lebih mudah serta lebih cepat dalam mengerjakan pekerjaannya.

Pada dasarnya semua software akuntansi pasti dapat menghasilkan jurnal umum yang hasil akhirnya adalah laporan keuangan. Apalagi software akuntansi yang ada di zaman sekarang ini sudah memudahkan para penggunanya taknpa harus menjurnal manual semua transaksi operasional perusahaan. Namun tentunya harus benar saat mensetup data awal dan data master agar jurnal yang dihasilkan pun benar. Jadi sebenarnya hampir semua software akuntansi dapat menghasilkan laporan keuangan.

Dengan perkembangan software akuntansi yang semakin canggih tentunya membuat pengguna software akuntansi mau tidak mau harus menyesuaikan diri dengan software akuntansi yang mereka gunakan. Namun masalahnya tidak semua orang dapat dan mau dengan baik cara memahami alur penginputan dan setting system. Masih ada juga orang yang mencari software akuntansi hanya untuk menginput jurnal umum saja, yang penting sampai menghasilkan laporan keuangan.

software-akuntansi-jurnal-umum-zahir2

Semua software akuntansi saat ini tentunya sudah memiliki fitur jurnal umum, dimana fitur yang digunakan hanya jurnal umum untuk mencatat semua transaksi tanpa mau repot menggunakan modul lainnya. Hal ini tentunya ada sisi positif dan negatif bagi perusahaan. Positifnya bagi user yaitu mereka tidak perlu repot mempelajari modul lain yang tersedia. Tetapi sisi negatifnya adalah laporan-laporan yang tersedia menjadi tidak termanfaatkan karena fitur yang digunakan hanya fitur jurnal umum. Jadi semua dikembalikan lagi kepada perusahaan yang menggunakan software akuntansi. Lalu, software akuntansi apakah yang cocok digunakan?

Software akuntansi Zahir Accounting adalah solusinya. Program Zahir semua versi memiliki fitur jurnal umum dan fitur-fitur lain seperti pembelian, penjualan, persediaan, buku besar dan kas dan bank serta memiliki output laporan keuangan seperti neraca, laporan laba rugi, laporan arus kas, dan laporan-laporan pendukung lainnya.

Meskipun kita hanya ingin menggunakan fitur jurnal umum saja maka di Zahir Software ini dapat terakomodir dan dapat melihat outputnya seperti buku besar sampai laporan keuangan. Harga Zahir untuk versi Small Business sangat terjangkau yaitu 2 juta rupiah , Anda sudah mendapatkan 2 license. Untuk itu bila anda ingin mencari software akuntansi jurnal umum dengan harga yang terjangkau maka Zahir Accounting Software adalah solusinya.

Jurnal Umum Zahir Accounting

Jurnal Umum Zahir Accounting

 

Jurnal Voucher Zahir Accounting

Jurnal Voucher Zahir Accounting

Laba dan Rugi Zahir Accounting

Laba dan Rugi Zahir Accounting

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Software Akuntansi Jurnal Umum Zahir Accounting, Anda dapat menghubungi Kami ACIS Indonesia.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi software akuntansi Zahir Accounting. Kami jual Zahir dan jasa implementasi/training Zahir. Zahir Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Manado, Makasar sampai dengan Jayapura. Kami juga menjual Zahir Online. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

Tinggalkan Balasan