Perkembangan zaman yang semakin maju pada abad ini khususnya di bidang teknologi internet membuat perubahan besar pada kehidupan manusia. Tidak hanya berimbas dari perkembangan informasi dan komunikasi tapi juga merasuki ke lini ekonomi. Banyak pengusaha yang memanfaatkan teknologi internet dengan menjalankan bisnisnya secara online. Toko online atau yang biasa kita sebut online shop banyak di ikuti para pengusaha  karena tidak membutuhkan sewa tempat, jadi bisa menghemat modal awal dalam usaha. Media usaha yang bisa digunakan seperti Website, Sosial Media seperti BBM, Facebook, Twitter, Line, Path, Instagram dan media sosial lainnya.

Apakah anda sedang mencari software akuntansi untuk toko online yang cocok untuk usaha Anda saat ini? Kami ACIS Indonesia memiliki solusi untuk Anda! Dengan Zahir Accounting Software versi Zahir Small Bussines yang dirancang khusus untuk bidang usaha perdagangan seperti Toko Online dan bidang usaha lainnya baik usaha berskala kecil maupun besar. Fitur yang terdapat pada program zahir sangat cocok untuk usaha toko online seperti transaksi jual-beli, kontrol stock persediaan, piutang & hutang serta laporan keuangan secara sederhana. Harga Zahir Small Business tergolong sangat murah yaitu 2 juta rupiah Anda sudah dapat menggunakan pencatatan akuntansi secara sistem komputerisasi dan meninggalkan pencatatan secara manual perusahaan.

software-akuntansi-toko-online-dengan-zahir-accounting-2

Berikut ini contoh hal yang biasa terjadi pada toko online:

05 April 2014              Dibeli jam tangan original dari Toko Agung seharga IDR 500.000 atas pesanan secara online dari customer fredy, pembayaran secara tunai

20 April 2014              Dijual kepada Fredy jam tangan original seharga IDR 550.000, uang sudah di transfer ke rekening toko online

Penerimaan Barang di Zahir Accounting

Penerimaan Barang di Zahir Accounting

Transaksi Penjualan Zahir Accounting

Transaksi Penjualan Zahir Accounting

Kartu Stock Zahir Accounting

Kartu Stock Zahir Accounting

 

Laporan Keuangan Zahir Accounting

Laporan Keuangan Zahir Accounting

 

Demikian penjelasan mengenai software akuntansi toko online Zahir Software

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi software akuntansi Zahir Accounting. Kami jual Zahir dan jasa implementasi/training Zahir. Zahir Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Manado, Makasar sampai dengan Jayapura. Kami juga menjual Zahir Online. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan