Dalam penggunaan software akuntansi Zahir Accounting Software, diperlukan pemahaman untuk menggunakan software akuntansi tersebut. Pemahaman akan software Zahir bisa diperoleh dari buku manual Zahir software tersebut, diajarkan oleh staf lain yang sudah pernah menggunakan Zahir Accounting, atau mengambil training software Zahir dari perusahaan penyedia jasa implementasi software akuntansi Zahir

Mempelajari program Zahir dari buku manual atau menu help file di dalam software Zahir adalah cara yang praktis untuk memahami software Zahir yang Anda gunakan. Namun diperlukan waktu khusus agar dapat konsentrasi mendalami software Zahir tersebut. Cara lain untuk mempelajari penggunaan Zahir software ini adalah dengan diajarkan oleh staf lain yang pernah menggunakan Zahir. Namun terkadang banyak kendala yang muncul seperti tidak maksimal pengajarannya karena pengetahuan yang masih kurang, waktu orang yang mengajarkan yang mungkin sulit, dan kendala lainnya dari orang yang mengajarkan karena dia juga bukan ahli dalam software Zahir dan bukan trainer atau implementator Zahir yang memang lebih menguasai.

training-software-akuntansi-zahir

 

Solusi terbaik untuk memahami penggunaan Zahir accounting software adalah dengan mengambil training Zahir atau implementasi software Zahir dari perusahaan penyedia jasa training software akuntansi Zahir. Mengambil training ini pastinya memerlukan biaya tambahan bagi perusahaan. Namun biaya tersebut bisa Anda kategorikan sebagai investasi untuk Anda, karena akan banyak manfaat yang bisa Anda peroleh dari training Zahir ini, yang nantinya pasti akan menguntungkan juga untuk perusahaan Anda.

 

Dalam mempelajari software akuntansi Zahir dengan buku manual saja terkadang kurang maksimal hasilnya, dibandingkan dengan Anda mengambil training dari trainer yang memang sudah berpengalaman di software akuntansi Zahir tersebut. Meskipun semua sudah ada di buku manual, mengambil training akan lebih efisien bagi perusahaan, karena trainer bisa langsung mengarahkan materi trainingnya pada point-point yang diperlukan perusahaan. Sehingga akan langsung dapat dipraktekkan atau diaplikasikan dalam penginputan transaksi sehari-hari perusahaan. Selain itu dalam semua software akuntansi termasuk Zahir Accounting Software hal yang paling vital adalah setup data awal. Karena bila salah setting akan berpengaruh ke leporan-laporan yang dihasilkan menjadi tidak akurat atau tidak benar. Akan sangat merepotkan apabila kita harus perbaiki settingan

training-software-akuntansi-zahir2

datanya ketika transaksi sudah banyak diinput. Karena itulah dengan training yang benar dari ahlinya maka Anda bisa setup awal database Anda dengan benar.

 

ACIS indonesia merupakan salah satu penyedia jasa training software akuntansi Zahir. Dengan tenaga trainer yang sudah sangat berpengalaman di lapangan dalam bidang software akuntansi , ACIS Indonesia siap membantu Anda yang membutuhkan training untuk penggunaan awal software akuntansi Zahir ataupun masalah seputar Zahir software yang Anda gunakan. Silahkan isi Form Implementation Request di web kami untuk pemesanan implementasi sistem akuntansi Zahir.

training-software-akuntansi-zahir3

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi software akuntansi Zahir Accounting. Kami jual Zahir dan jasa implementasi/training Zahir. Zahir Indonesia yang kami jual untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Manado, Makasar sampai dengan Jayapura. Kami juga menjual Zahir Online. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan