Distributor adalah sebutan bagi orang atau perusahaan yang membeli barang dari produsen yang memproduksi barang tersebut secara langsung dengan tujuan menjualnya kembali kepada toko-toko atau retail.
Perusahaan distributor sudah sangat banyak jumlahnya di Indonesia. Karena jenis usaha seperti ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan, selain itu transaksi yang sering dilakukan yaitu beli barang dari supplier atau vendor lalu menjualnya ke pelanggan baik pembayarannya secara tunai maupun kredit. Dengan adanya software akuntansi untuk distributor sangat bermanfaat bagi perusahaan dan memudahakan seorang akuntan dalam pengerjaan laporan keuangan dalam waktu yang lebih efisien. Lalu, software apakah yang cocok untuk distributor?

Zahir software adalah software akuntansi yang cocok untuk distributor. Salah satu varians nya adalah Zahir Flexy Trade, yang dapat mengakomodir kebutuhan perusahaan distributor yang cukup banyak di Indonesia. Pencatatan keuanganya pun lebih mudah dibandingkan dengan perusahaan jasa atau produksi.

Software akuntansi Zahir flexy Trade dirancang khusus untuk usaha perdagangan yang memerlukan pembukuan secara sederhana & praktis untuk mengelola persediaan barang, piutang dan hutang usaha, pembayaran pelanggan & tagihan, serta pembuatan laporan keuangan secara lengkap.

software-akuntansi-zahir-flexy-trade-untuk-distributor2

Software Akuntansi Zahir Accounting Software merupakan software yang dapat digunakan untuk berbagai jenis usaha distribusi. Fitur-fitur yang ada di Zahir Flexy Trade :

  • Pembelian dan Penjualan Barang
  • Mengelola Hutang dan Piutang
  • Mengelola Persediaan Barang Secara Lengkap
  • Pencatatan Barang Dengan Nomer Serial
  • Buku Besar
  • Kas san Bank

 

Berikuy ini beberapa tampilan yang ada di Zahir Flexy Trade :

Penerimaan Barang Zahir Accounting

Penerimaan Barang Zahir Accounting

Di program Zahir Flexy Accounting , formulir dibuat dengan bentuk yang mudah dipahami oleh penggunanya. Ada beberapa formulir transaksi yang biasa terjadi di perusahaan seperti penjualan, pembelian, kas masuk dan kas keluar, persediaan, dll.

 

Kartu Stock Zahir Accounting

Kartu Stock Zahir Accounting

 

Mengelola persediaan barang menjadi sangat mudah, dapat melakukan stock opname kapan saja secara real time dan sebagainya.

Piutang Jatuh Tempo Zahir Accounting

Piutang Jatuh Tempo Zahir Accounting

 

Melihat pembayaran piutang jatuh tempo dalam bentuk tabel atau dengan grafik yang menarik dan mudah. Semuanya serba mudah dan otomatis.

Grafik Analisa Zahir Accounting

Grafik Analisa Zahir Accounting

 

Di Zahir Indonesia juga terdapat fasilitas grafik analisa yang memudahkan untuk mengetahui kondisi perusahaan. Grafik seperti ini sangat membantu manajemen membaca laporan keuangan yang memudahkan pengambilan keputusan.

Kapasitas dan Fasilitas dapat diupgrade Zahir Accounting

Kapasitas dan Fasilitas dapat diupgrade Zahir Accounting

 

Jika usaha yang Anda jalankan telah berkembang , maka anda dapat mengupgrade sesaui kebutuhan dengan menambah fasilitas-fasilitas tersebut kapan pun tanpa harus membuat data keuangan baru.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Software Akuntansi Distributor Flexy Trade Zahir Accounting, Anda dapat menghubungi Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi software-software akuntansi seperti Jurnal ID, EASY Accounting Software, ACCURATE, ACOSYS, Zahir Accounting Software dll. Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd.Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda

 

Tinggalkan Balasan