Di era globalisasi sekarang ini semua kegiatan sudah memerlukan teknologi canggih agar tidak ketinggalan zaman, oleh karena itu peluang usaha di bidang jual beli khususnya produk elektronik tentunya sangat besar. Kebutuhan barang elektronik dalam sehari-hari banyak diperlukan. Seiring dengan banyaknya permintaan dari konsumen terhadap barang elektronik maka beberapa vendor membuat barang elektronik sesuai dengan kebutuhan masayarakat dari harga yang paling mahal hingga yang paling murah. Kebutuhan masyarakat terhadap barang elektronik sudah berbagai macam, mulai dari Lemari Es, Telivisi, DVD Player, Kipas, Mesin Cuci, Blander, Radio, Handphone, Kamera, AC, Dispenser, Microwave dan masih banyak lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan itu semua banyak pengusaha baik skala besar dan kecil, baik trading, retail, sampai toko kecil yang menjual produk tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Apakah anda sedang mencari Software Akuntansi untuk Trading Elektronik yang cocok untuk perusahaan Anda saat ini? Software Akuntansi Zahir Accounting adalah solusinya.

software-akuntansi-untuk-trading-elektronik-di-zahir-accounting2

Software Akuntansi Zahir Accounting sudah memiliki fitur-fitur yang dirancang khusus untuk trading elektronik, retail, toko, jual online baik usaha besar maupun kecil dan lainnya yang memerlukan pembukuan dan terintegrasi dengan pengelolaan stock barang, dimulai dari mengelola uang masuk dan keluar, keluar masuknya barang, hutang piutang, sampai menjadi laporan keuangan disertai dengan grafik analisa yang memudahkan pihak manajemen ataupun pengambil keputusan untuk mengetahui kondisi bisnisnya.

 

Berikut ini beberapa manfaat yang ada di Zahir Accounting :

  1. Memantau jumlah stock barang secara real time
  2. Mencatat pembelian dan penjualan item
  3. Mengelola hutang piutang jatuh tempo
  4. Mengelola data pelanggan dan data vendor
  5. Menyajikan laporan keuangan secara otomatis
  6. Dan masih banyak lagi manfaat lain yang ada di Zahir Accounting

zahir-web-banner-slide-new2

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Software Akuntansi untuk Trading Elektronik di Zahir Accounting, Anda dapat menghubungi Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi software-software akuntansi seperti Jurnal ID, EASY Accounting Software, ACCURATE, ACOSYS, Zahir Accounting Software dll. Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd.Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda

Tinggalkan Balasan