Pada era globalisasi perekonomian dan era teknologi yang semakin berkembang, untuk mendapatkan laporan keuangan yang baik secara menyeluruh sangat dibutuhkan perusahaan untuk mengambil keputusan perussahaan secara financial periode mendatang. Proses tersebut bukanlah hal yang mudah jika perusahaan Bapak/Ibu tidak mengikuti perkembangan teknologi yang sedang berkembang pesat dan hanya mengandalkan system secara manual. Apakah perusahaan Bpak/Ibu sudah memiliki atau membeli Zahir Accounting software dan ingin memaksimalkan cara penggunaan software ini? Lalu bagaimana cara menggunakkan Zahir Accounting Software untuk memaksimalkan proses pencatatan akuntansi perusahaan dan dapat menghasilkan laporan yang baik secara menyeluruh??

  • Jika Bapak/Ibu Belum Memiliki Zahir Accounting Software
  1. Miliki Zahir Accounting Software

Bapak/Ibu bisa memiliki Zahir Accounting Software melalui ACIS Indonesia. Karena ACIS Indonesia merupakan distributor resmi Zahir Accounting Software. Miliki segera Zahir Accounting Software melalui ACIS Indonesia.

  1. Ambil Jasa Implementasi Zahir

Setelah Bapak/Ibu mmiliki Zahir Accounting, ambil jasa implementasi di ACIS Indonesia, karena ACIS Indonesia memiliki Implementator Profesional di bidangnya. Jika Bapak/Ibu telah selesai melakukan Implementasi dan mngalami kendala cara penggunaan Zahir Accounting Software, Bapak/Ibu dapa menghubungi ACIS Indonesia dan mendapatkan Support secara gratis.

  1. Persiapkan Database Awal Perusahaan Bapak/Ibu seperti :
  • Database Akun ( Chart Of Account )

Bapak/Ibu bisa sediakan database akun beserta saldo awal perusahaan yang akan digunakan pada Zahir Acconting Software sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  • Database Pelanggan ( List Customer )

Bapak/Ibu bisa sediakan database akun beserta saldo awal piutang yang akan digunakan pada Zahir Acconting Software sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  • Database Pemasok ( List Vendor )

Bapak/Ibu bisa sediakan database akun beserta saldo awal hutang yang akan digunakan pada Zahir Acconting Software sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  • Database Persediaan ( Inventory )

Bapak/Ibu bisa siapkan data persediaan awal perusahaan. Baik barang yang kita jual, amupun untuk pemakaian normal.

 

  • Jika Bapak/Ibu Sudah Memiliki Zahir Accounting Software

cara-menggunakan-zahir-accounting-software2

  1. Bapak/Ibu dapat melihat panduan dan solusi permasalahan yang ada di Zahir Accounting Software di Acisindonesia.com. Bapak/Ibu dapat melihat solusi untuk permasalahan-permasalahan yang ada di Zahir Accounting Software. Website ini dapat dibuka 24jam/7hari. Jika Customer mengalami kendala, mereka tinggal buka website ini.
  2. selain menu bantuan Zahir Accounting Software pada website acisindonesia.com . Bapak/Ibu juga dapat menghubungi kami untuk bantuan dan permasalahan yang ada di Zahir Accounting Software. Kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dengan menghubungi kami via telp ke 021-290 186 52 atau email ke sales@acisindonesia.com atau Bapak/Ibu juga dapat menghubungi kami untuk visit ke kantor Bapak/Ibu.

 

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi software-software akuntansi seperti Jurnal ID, EASY Accounting Software, ACCURATE, ACOSYS, Zahir Accounting Software dll. Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd.Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda

Tinggalkan Balasan