Pada kesempatan ini, ACIS Indonesia akan membahas Software Akuntansi Perusahaan Dagang. Software Akuntansi yang akan dibahas adalah Software Akuntansi Zahir Accounting.

Perusahaan dagang adalah perusahaan yang aktivitas utamanya adalah melakukan transaksi beli serta jual barang dagangan. Perusahaan mendapatkan margin dari harga jual dikurangi dengan harga beli dari pemasok. Secara keseluruhan baik itu perusahaan dagang , jasa, manufaktur dan sebagainya memiliki tujuan yang sama yaitu mendapatkan keuntungan atau laba yang sebesar-besarnya dari kegiatan / aktifitas ekonomi yang dilakukan perusahaan yang bersangkutan.

Untuk memudahkan seorang akuntan dalam mengerjakan pekerjaannya, maka perusahaan butuh sistem akuntansi menggunakan software akuntansi yang memiliki fitur yang terdapat di Software akuntansi Zahir Accounting :

gambaran-modul-zahir

Modul Penjualan

 

Di dalam software akuntansi Zahir Accounting sudah terdapat modul-modul yang mendukung untuk kegiatan akuntansi. Modul Penjualan adalah salah satunya, modul ini digunakan oleh perusahaan sebagai pendapatan. Modul ini juga digunakan untuk mencatat semua transaksi yang berhubungan dengan penjualan baik pembayarannya secara tunai maupun kredit.

data-produk

Data Produk

 

Selanjutnya di Zahir Accounting juga tesedia Modul Data-Data yang didalamnya terdapat beberapa fasilitas, seperti data produk. Data produk digunakan untuk mencatat persediaan barang dagang dan di Zahir Accounting juga bisa menambahkan, mengedit serta menghapus data produk yang bersangkutan.

data-pelanggan

Data Pelanggan

 

Di Zahir Accounting juga terdapat fasilitas data pelanggan yang terdapat pada Modul Data-data. Data pelanggan digunakan untuk mencatat data nama alamat pelanggan anda, selain itu di Zahir Accounting juga bisa menambahkan, mengedit serta menghapus data pelanggan serta menampilkan grafik analisa data pelanggan yang bersangkutan.

data-suplier

Data Vendor

Selain itu di Zahir Accounting juga sudah dilengkapi dengan data supplier yang terdapat pada Modul Data-Data. Data supplier digunakan untuk mencatat data nama alamat supplier anda, selain itu di Zahir Accounting juga bisa menambahkan, mengedit serta menghapus data supplier serta menampilkan grafik analisa data supplier yang bersangkutan.

Software akuntansi Zahir Accounting sudah memiliki fitur yang dirancang untuk memudahkan penggunanya untuk pencatatan akuntansi perusahaan dagang. Setiap modul di zahir accounting sudah saling terintegrasi yang akan menjamin kemudahan Anda dalam menghasilkan laporan keuangan secara otomatis dan lebih singkat, stok persedian terkontrol rapi, piutang dan hutang selalu update dan akurat, data supplier dan customerpun akan tersusun rapi.

software-akuntansi-perusahaan-dagang-dengan-zahir-accounting2

Demikian review singkat untuk produk software akuntansi perusahaan dagang dengan zahir accounting. Konsultasikan pilihan software akuntansi yang tepat untuk bisnis anda bersama ACIS Indonesia.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi software-software akuntansi seperti Jurnal ID, EASY Accounting Software, ACCURATE, ACOSYS, Zahir Accounting Software dll. Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd.Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda

 

 

Tinggalkan Balasan