Perusahaan di Indonesia banyak sekali yang bergerak di bidang distritor atau trading atau perdagangan, mengapa? Karena proses kerjanya yang sangat mudah. Kita tinggal beli sebuah barang, lalu kita jual barang tersebut dan mendapat untung dari selisih harga beli dan jual. Namun, jangan lupa juga di Indonesia juga ada perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang Non Profit seperti Yayasan, Koperasi dll. Perusahaan-perusahaan ini tidak mencari keuntungan dari penjualan barang namun hanya mendapatkan pendapatan dari bunga, sumbangan, atau persembahan. Perusahaan-perusahaan ini pun butuh yang namanya Software Akuntansi Non Profit. Software apakah yang cocok? Jawabannya hanya satu, yaitu Jurnal (Software Akuntansi Online).

software akuntansi non profit3

Menimbang masalah kecocokan, ada beberapa aspek yang perlu kita perhatikan. Pertama, kita perlu menganalisa kemudahan dari software akuntansi non profit tersebut. Kita perlu mencari tahu apakah software tersebut bisa mencatat biaya-biaya dan pendapatan perusahaan. Di Jurnal, kita dapat mencatat biaya-biaya yang kita keluarkan, seperti biaya simpan pinjam dari karyawan. Bisa juga kalau kita mau mencatat transaksi tersebut sebagai invoice atau faktur penjualan. Semua transaksi keuangan kita dapat dicatat di software ini. Dan yang paling mengagumkannya lagi, software ini dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Itulah aspek kedua.

Software Akuntansi Non Profit Software Akuntansi Non Profit

Jurnal sendiri software akuntansi online pertama di Indonesia. Dengan statusnya yang online ini, artinya kita dapat membukanya dari mana saja dan kapan saja. Kita bisa buka dari laptop, komputer, bahkan dari HP. Kita bisa buka dari OS Windows, OS Macintosh, maupun OS Android. Kita tinggal buka browser seperti Mozilla, Chrome, Safari, Internet Explorer untuk membuka aplikasi ini. Kita login menggunakan email dan dabatase perusahaan pun langsung terbuka!

Dan, aspek terakhir yang perlu diperhatikan adalah harga! Harga Jurnal sendiri sangat-sangat murah. Mulai dari 149ribu/bulan, Anda sudah dapat melihat laporan keuangan dan mencatat transaksi-transaksi harian Anda. Kalau mau berlangganan per tahun, Anda akan mendapatkan diskon yang sangat besar. Berikut ini pricelist lengkapnya :

Software Akuntansi Non Profit

Jika Anda ingin mencoba trial, Anda juga dapat mencobanya selama 30 hari secara GRATIS! Mau? Anda dapat mengisi form dibawah ini :

Nama*

Nama Perusahaan/Toko*

No. Telp*

Alamat Email*

Jenis Usaha*

* Wajib diisi
** Form yang sudah dikirimkan akan direspon secepatnya. Mohon periksa kotak masuk email Anda.

Demikianlah penjelasan mengenai Software Akuntansi Non Profit, hubungi kami untuk bantuan teknis.

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk EASY Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan