Keamanan Jurnal ID (Software Akuntansi Online)

Jurnal Id merupakan Software Akuntansi Online yang ramai dibicarakan sampai saat ini. Software akuntansi ini sangat mudah digunakan dan dapat dibuka dari mana saja dan kapan saja. Beberapa orang masih mempertanyakan mengenai Keamanan Jurnal ID Software Akuntansi Online, dimana data mereka disimpan? Apakah aman? Siapa saja yang bisa mengaksesnya? Bagaimana kalau server Jurnal down? Berikut ini pernyataan dari Jurnal Id sendiri yang sudah kami rangkum untuk Anda. Bagaimana dengan Keamanan Jurnal Software Akuntansi Online?

Keamanan Jurnal ID (Software Akuntansi Online)

Databasenya disimpan dimana?
Kami menyimpan Databasenya di Amazon Web Service yang sudah dipakai oleh banyak company besar seperti : HTC, Netflix, Quantas, Toshiba, Samsung, di Indonesia seperti Tokopedia dan Traveloka. Amazon Web Service ini sudah terpercaya lebih dari 10 Tahun secara global dan internasional. Dari segi keamanan kami menggunakan management kunci sandi yang disediakan Amazon Web Service yang telah memenuhi Standart ISO 27001 dan PCIDSS Ver 3.0. <Setara bank: seluruh data sensitif terenkrypt dengan enckryption AES-256, dan SSL – data in transit terencript, jadi aman saat tersimpan di storage maupun saat komunikasi)
Bagaimana Jika server down ? 
PT Jurnal memiliki beberapa server yang berjalan di lokasi yang berbeda dan mempunyai sistem monitoring secara real time. Maka apabila satu server down akan ada back up server yang langsung mengambil alih (user tidak akan mengalami gangguan sama sekali). Karena kami menggunakan Amazon, server yang berjalan saat bersamaan tidak terbatas, sehingga sampai saat ini sejarah uptime berada di 100%.
Akses Database Pengguna?
akses database dilakukan melalui program yang menjalani code review Owasp P10, dan juga terdapat prosedur & policy terhadap keamanan database pengguna Jurnal. Database hanya bisa diakses melalui portal Jurnal.id dan hanya dapat diakses oleh orang yang berwenang. Dari perusahaan kami hanya dapat mengakses atas persetujuan pelanggan bila ada masalah dengan data untuk membantu membenarkan masalah, dan hanya admin tertentu yang sudah diatur oleh policy ISO27001 perusahaan kami.
Demikianlah mengenai Keamanan Jurnal (Software Akuntansi Online), barangkali Anda masih bingung atau ada kendala tentang Jurnal Id atau software akuntansi lainnya, Anda dapat menghubungi kami.
Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi software-software akuntansi seperti Jurnal ID, EASY Accounting Software, ACCURATE, ACOSYS, ZAHIR dll. Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-2901 8652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.
Baca selengkapnya mengenai Jurnal Id disini

Tinggalkan Balasan