Manual Book ACCURATE 5 Accounting Software

Baik pengguna ACCURATE 5 Accounting Software, mungkin masih ada yang kebingungan dalam menggunakannya. Oleh karena itu kehadiran Manual Book ACCURATE 5 Accounting Software menjadi sangat penting sebagai pembantu dalam mempelajari ACCURATE 5.

 

MANUAL BOOK2

Pada dasarnya, ACCURATE 5 tidak terlalu jauh berbeda dengan ACCURATE 4, fitur-fitur yang ditampilkan sama. Perbedaannya hanya dari segi License Manager yang saat ini dipakai di ACCURATE 5, tidak seperti ACCURATE 4 yang menggunakan skema license dengan serial number. Dengan License Manager maka customer hanya dapat menggunakan ACCURATE untuk 1 lokasi, karena License Manager ini hanya membaca license di satu lokasi saja. Jika ada license yang berbeda lokasi, maka license tersebut akan expired dan tidak dapat digunakan lagi.

Manual Book ACCURATE 5 Accounting Software

Selain masalah License  Manager, yang membedakan ACCURATE 4 dan ACCURATE 5 adalah penyimpanan databasenya, yaitu ACCURATE 5 sekarang menggunakan Firebird 2.5 yang sebelumnya ACCURATE 4 menggunakan Firebird 2.1.

Manual Book ACCURATE 5 Accounting Software

Jika ada ingin mengetahui lebih lanjut mengenai ACCURATE 5, download saja Manual Book ACCURATE 5 Accounting Software disini.

Download Manual Book ACCURATE 5 Accounting Software, GRATIS!

Kami, ACIS Indonesia, adalah konsultan penjualan dan training resmi untuk ACCURATE Accounting Software dan EASY Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd. Jayapura.Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telepon ke 021-29018452 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Baca juga : Perbedaan ACCURATE dan EASY Accounting Software

Tinggalkan Balasan