Di Indonesia ini, perkembangan software akuntansi cukup besar. Software Akuntansi Buatan Indonesia sudah banyak pemain yang beredar. Kebanyakan dari Software Akuntansi Buatan Indonesia masih berbasis desktop. Namun, ada juga yang merupakan software akuntansi berbasis web based atau cloud. Mengapa software akuntansi buatan Indonesia lebih baik digunakan oleh perusahaan di Indonesia?

Salah satu Software Akuntansi Buatan Indonesia yang sudah mengakomodir untuk berbagai perusahaan dan jenis usaha adalah EASY Accounting Software. Software ini dapat digunakan oleh perusahaan dagang/trading, jasa, kontraktor, manufaktur, pertambangan, perkebunan, dll. Software Akuntansi Buatan Indonesia dikenal sangat cocok digunakan di Indonesia karena dibuat mengikuti PSAK yang ada. Ini artinya fitur-fitur dan modul-modulnya dibuat sesuai dengan kondisi akuntansi di Indonesia yang ada SO, DO, Invoice dll.

EASY Accounting Software merupakan Software Akuntansi Buatan Indonesia yang dideveloper oleh Megasoft. Software ini sudah dikembangkan dari tahun 2009 dan sudah banyak yang menggunakannya. Beberapa diantaranya ada Kompas TV, Go-jek, Hisense Indonesia, Drytronics dll. Software ini sangat kompetibel karena modul-modul didalamnya dibuat sesimple mungkin sehingga user yang tidak bisa akuntansi pun dapat menggunakannya. Software ini dapat membantu user untuk menghitung stok secara otomatis, mencatat piutang/hutang secara otomatis, menghitung laporan keuangan secara otomatis, import transaksi dari excel secara otomatis, bahkan dapat menginput transaksi dari smartphone secara otomatis. Dengan full module yang saling terintegrasi dari modul persediaan, penjualan, pembelian, kas bank, buku besar sampai ke produksinya.

Menu-menu di Easy Accounting Software

Menu-menu di Easy Accounting Software

Dengan fitur yang lengkap dan tidak perlu dimodifikasi lagi, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yaitu 7juta untuk 3 License di varian yang EASY 3 Trading. Varian ini dapat digunakan oleh perusahaan retail/trading, jasa dan semi produksi. Semua kebutuhan dari sebuah Software Akuntansi Buatan Indonesia sudah terpenuhi di EASY Accounting Software.

Jika ada pertanyaan terkait Software Akuntansi Buatan Indonesia, Anda dapat menghubungi kami kembali.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk EASY Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp (021) 29018652  dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Gratis untuk presentasi produk ke kantor Anda. Anda dapat mengisi form disini untuk mengundang kami ke kantor Anda.

Baca juga : Software Akuntansi Jasa

1 Komentar

  1. Ketahui kebutuhan Anda. Kebutuhan perusahaan baru akan berbeda dengan perusahaan yang mulai berkembang. Begitu pula kebutuhan perusahaan yang sudah mapan. Semakin rumit kebutuhan Anda, semakin banyak fitur yang Anda akan butuhkan dalam sebuah software akuntansi.

Tinggalkan Balasan