Software akuntansi menjadi kebutuhan untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia. Jika tidak memiliki software akuntansi, pekerjaan pembukuan pasti menjadi lebih repot. Software-software tersebut biasanya memiliki versi trial yang dapat didownload untuk dicoba dulu oleh user untuk mengetahui apakah software akuntansi tersebut cocok digunakan atau tidak. Perbedaan Software Akuntansi Trial dan Berlisensi sangat jelas, software akuntansi trial memiliki batas tertentu, sedangkan software akuntansi berlisensi biasanya dapat digunakan seumur hidup.

Software Trial

Software akuntansi versi trial terdiri dari beberapa jenis, ada software akuntansi trial yang dibatasi dari fitur dan kegunaannya yang mana versi trial itu hanya diberikan akses untuk mengakses beberapa fitur. Fitur-fitur lain jika mau dibuka customer harus membeli licensenya. Ada juga software akuntansi trial yang batasannya diambil dari masa pakai. Beberapa software akuntansi memberikan batasan selama beberapa hari, sedangkan yang lain ada juga yang dapat digunakan oleh beberapa minggu atau bulan.

Jika ingin mencari software akuntansi yang cocok untuk perusahaan, kita dapat mencoba terlebih dahulu versi trialnya. Jika developer software tersebut tidak menyediakan software akuntansi versi trialnya, maka kita dapat mengundang tim marketing mereka untuk datang ke kantor untuk presentasi produk. Software-software akuntansi yang kompetibel dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia biasanya dibuat di Indonesia juga. Dan beberapa software yang banyak digunakan di Indonesia adalah software akuntansi ACCURATE dan software akuntansi EASY.

Software Akuntansi Open Source

Software Akuntansi Accurate dan Easy

Software akuntansi ACCURATE dan software akuntansi EASY merupakan software buatan asli Indonesia. Software akuntansi ACCURATE dan software akuntansi EASY memiliki full module, terdiri dari Sales, Purchase, Inventory, Cash Bank, General Ledger dll. Kedua software ini memiliki versi trial yang dapat dicoba terlebih dahulu.

Jika ada yang kurang jelas mengenai perbedaan software akuntansi trial dan berlisensi, Anda dapat menghubungi kami.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk Easy Accounting Software dan Accurate Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp (021) 29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free Demo Product ke kantor Anda!

Baca juga : Software Akuntansi Multi User

Tinggalkan Balasan