Sedang mencari Software Akuntansi Untuk Bakery yang cocok untuk usaha Anda saat ini? Mencari software yang dapat mencatat mulai dari proses Dine in, Take Away, Delivery dll? Kami bekerjasama dengan CPS dan Ravintola memiliki solusi untuk Anda! Dengan RENE POS & Ravintola for Bakery dan bidang usaha Food & Beverage, semua permasalahan POS Anda akan tuntas!

Rene Ravintola-Vector-Logo-with-Tagline-300x150

RENE POS adalah aplikasi pengembangan dari Developer Accurate CPSSoft untuk segala bidang usaha seperti Apotik, Retail mini market, Salon & SPA Serta Restoran & Cafe ataupun Bakery.

RavintolaOne adalah Aplikasi pengembangan dari Ravintola PT Cipta Solusi Datarindo  untuk segala bidang usaha yang khusus di bidang Restoran, Bakery, Cake, Coffe, Tea, Dessert, Ice Cream, Pizza, Snack.

Baik di RENE dan Ravintola Terdapat fasilitas untuk Dine-in, Delivery, Take Away serta Perhitungan Pajak Inklusif / Eksklusif. Dalam Ravintola dan RENE mempunyai  laporan – laporan yang semuanya sudah secara otomatis memposting laporannya. Paket software Bakery ini juga bisa terintergrasi dengan stock dan bisa mengolah bahan baku menjadi barang  jadi  pada saat di  Restoran, bill pelanggan pembayaran cash dan pembayaran melalui EDC atau Kartu Kredit bisa di lakukan di RENE 2 atau Ravintola.

Paket Software Bakery ini juga sudah Support dengan Hardware Barcode scaner dan Printer Kasir serta Laci Kasir. Untuk Software RENE bisa terintegrasikan dengan Software Accurate jika ingin menghitung laporan keuanganya di Accurate dan untuk Software Ravintola ada laporan Laba/Rugi Sederhana di dalam softwarenya.

Berikut beberapa Fitur yang ada di Ravintola & RENE POS:

  1. Laporan yang secara otomatis terintergrasi.
  2. Pemisahan Dine-in/Delivery/Take Away
  3. Nomor Meja Pindah Meja Gabung Meja Kategori Menu dan Input PLU.
  4. Cari Menu, Menu Paket Menu Paket dan Favorit..
  5. Dalam Fitur Billing terdapat diskon per menu diskon bill serta diskon set.
  6. Dan Banyak Fitur tambahan lainya

Bakery

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Software Akuntansi Untuk Bakery, Anda dapat menghubungi kami kembali. Kami dapat mempresentasikan produk Software RENE & Ravintola ke tempat Anda dengan mengisi form disini

Untuk pertanyaan atau informasi lain, dapat menghubungi kami via email ke sales@acisindonesia.com atau telepon ke (021) 29018652

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk Acosys,  Ravintola, ACCURATE Accounting Software RENE POS dan Easy Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar, Ambon sd. Jayapura. Kami siap melayani terkait Software Akuntansi Untuk Bakery.

Tinggalkan Balasan