Bagi pengguna awal software akuntansi ACCURATE, terkadang kita bingung dari mana akan memulai mengaplikasikan software ACCURATE tersebut untuk perusahaan kita. Untuk mulai menjalankan software akuntansi ACCURATE, terlebih dahulu yang harus kita lakukan adalah setup awal database. Setelah database tersetup dengan benar, barulah kita bisa mulai mulai penginputan transaksi di software akuntansi ACCURATE. Untuk melakukan hal tersebut, bisa dengan mempelajari buku manual atau mengambil Implementasi software akuntansi ACCURATE.

acc4

Implementasi software akuntansi ACCURATE adalah opsi yang bisa Anda ambil untuk mengurangi resiko kesalahan dalam setup data dan efisiensi waktu dalam memahami alur penginputan transaksi di software akuntansi ACCURATE Indonesia dibanding harus mempelajari secara mendalam buku manual. Mempelajari dari buku manual butuh konsentrasi lebih untuk memahami apa yang tertulis dalam buku manual tersebut untuk diaplikasikan ke sistem ACCURATE.

IMPLEMENTING

Dengan melakukan implementasi software akuntansi ACCURATE, memang ada biaya yang harus Anda keluarkan. Namun biaya tersebut bisa menjadi investasi Anda karena akan banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan di kemudian hari yang berguna untuk perusahaan Anda. Dengan implementasi ACCURATE database Anda akan tersetup dengan benar, sehingga tidak akan ada perombakan database atau kesalahan jurnal saat transaksi-transaksi sudah diinput. Karena bila setup salah maka jurnal dan laporan yang dihasilkan juga pasti salah dan tidak akurat. Setelah database tersetup dengan benar, dengan implementasi ACCURATE Anda juga akan ditraining untuk penginputan transaksi-transaksi di software akuntansi ACCURATE dengan benar. Implementator ACCURATE akan mentraining Anda sesuai dengan alur bisnis perusahaan Anda. Dengan ini maka training akan bermanfaat dan bisa langsung dipraktekan oleh Anda atau staf Anda untuk mulai menginput data dan transaksi ke software ACCURATE.

partner programe

Untuk menyigapi kebutuhan perusahaan akan implementasi software akuntansi ACCURATE, kami ACIS Indonesia menyediakan jasa implementasi software akuntansi ACCURATE dengan implementator-implementator profesional yang sudah berpengalaman di berbagai perusahaan pengguna software akuntansi ACCURATE selama lebih dari 5 tahun. Implementasi yang kami berikan berupa setup awal database, training semua modul di ACCURATE, sampai pembuatan template atau rancangan form transaksi. Selain itu kami juga menyediakan jasa maintenance bulanan untuk mengontrol penginputan transaksi Anda di ACCURATE dan memastikan penyajian laporan di ACCURATE sudah benar. Untuk harga implementasi ACCURATE yang kami tawarkan adalah Rp 1.000.000 untuk 1 hari implementasi, dan paket maintenance bulanan kami seharga Rp 2.000.000 untuk 3 kali kunjungan (maks. 3 jam/kunjungan) dan support free team viewer bila ada masalah selama masa maintenance. Silahkan isi form implementasi request untuk permohonan pengambilan implementasi ACCURATE.

Demikian tentang implementasi software akuntansi ACCURATE.

ACIS Indonesia adalah Sales Associate resmi dari CPS Soft yang melayani penjualan, konsultasi, dan training ACCURATE Accounting Software. Info lebih lanjut mengenai produk ACCURATE Accounting Software dapat langsung anda akses di ACCURATE Accounting Software. Atau Anda juga bisa menghubungi ACIS Indonesia di 021 29018652 / email info@acisindonesia.com

 

Tinggalkan Balasan