Sedang mencari Software Akuntansi Untuk Hotel yang cocok untuk perusahaan Anda? Mencari software yang dapat mencatat mulai dari proses check-in, check-out, reservation dll? Kami bekerjasama dengan PT. Global Acosys Data memiliki solusi untuk Anda! Dengan Acosys for Hotel, semua permasalahan akuntansi perhotelan Anda akan tuntas!

acosys

Software Akuntansi Untuk Hotel

Acosys adalah aplikasi bisnis dan akuntansi yang sangat bermanfaat untuk mengelola persediaan barang, arus kas, laporan keuangan, keamanan dan berbagai analisa. Acosys adalah produk yang dikembangkan oleh PT Acosys Global Data yang sudah pengalaman 11 tahun di pasar lokal.

Terdapat fasilitas reservation, check in, check out, check out late dan berbagai laporan. Paket hotel ini juga sudah terintegrasi dengan penjualan barang maupun jasa yang digunakan oleh tamu baik di restoran maupun di kamar. Semua penjualan barang dan jasa tersebut akan terakumulasi di bill pelanggan.

Paket Hotel ini masih dapat ditambah dengan fitur tambahan lain yang dibutuhkan, juga dapat berjalan di sistem jaringan dengan mengintegrasikan semua bagian dalam manajemen hotel ke dalam satu database. Jika hotel Anda merupakan jaringan perhotelan yang berlokasi di banyak kota, hanya dengan menambahkan fitur multi division sudah memungkinkan untuk melakukan transaksi realtime online antar cabang.

Berikut beberapa keuntungan yang didapatkan jika menggunakan Acosys untuk usaha Hotel :

  1. Input pembelian yang mudah dan otomatis tersimpan kedalam laporan.
  2. Laporan hutang dagang yang rinci, sehingga mudah dianalisa sehingga lebih terkontrol.
  3. Input daftar pelanggan/customer, sehingga mempermudah input transaksi penjualan.
  4. Input order penjualan atau pesanan pelanggan, baik yang berupa layanan maupun produk lainnya.
  5. Mengelola waktu dan mengontrol penyewaan kamar.
  6. Input transaksi penjualan yang mudah dan rinci.
  7. Laporan penjualan yang lengkap dan rinci, sehingga memudahkan untuk menganalisa transaksi Perusahaan.
  8. Perusahaan dapat melihat Laba Kotor secara otomatis dan mudah.
  9. Laporan persediaan barang didukung dengan laporan arus produk masuk dan keluar dan histori produk/kartu stok sehingga mudah dalam menganalisa stok barang.
  10. Jika menggunakan fitur Akuntansi, perusahaan dapat melihat laporan keuangan seperti Laporan Laba/Rugi, Neraca, Buku Besar dan Laporan lainnya secara otomatis.
Hotel

Software Akuntansi Untuk Hotel

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Software Akuntansi Untuk Hotel, Anda dapat menghubungi kami kembali. Kami dapat mempresentasikan produk Acosys For Hotel ke tempat Anda dengan mengisi form disini

Untuk pertanyaan atau informasi lain, dapat menghubungi kami via email ke sales@acisindonesia.com atau telepon ke (021) 29018652

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk Acosys, ACCURATE Accounting Software dan Easy Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Kami siap melayani terkait Software Akuntansi Untuk Hotel.

Tinggalkan Balasan