Software Akuntansi ACCURATE Indonesia adalah software akuntansi yang dikembangkan oleh CPS Soft sejak tahun 2000. Saat ini boleh dibilang ACCURATE adalah market leader penjualan software akuntansi di Indonesia dengan jumlah pengguna yang diklaim mencapai lebih dari 100.000 user. CPS Soft sukses mempertahankan konsistensi dan eksistensinya untuk terus membantu UKM Indonesia supaya naik kelas dengan mengedukasi mereka untuk menggunakan teknologi dalam pencatatan akuntansi perusahaannya.

Logo ACCURATE 5

Logo ACCURATE 5

Walaupun namanya sedikit bernuansa Barat, namun Software Akuntansi ACCURATE adalah pure hasil karya anak Indonesia. Dari segi fitur dan modulpun sudah sangat sesuai dengan berbagai jenis usaha yang ada di Indonesia. Bahasa sistem di Software Akuntansi ACCURATE Indonesia ini juga ada pilihan untuk menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sehingga dapat disesuaikan dan diterima oleh masyarakat luas.

Setting Bahasa ACCURATE

Setting Bahasa ACCURATE

Untuk mempermudah pebisnis memilih produk software akuntansi ACCURATE Indonesia yang cocok dan sesuai untuk jenis usahanya, ACCURATE Indonesia ini membagi varian produknya menjadi 3 jenis :

1. Varian ACCURATE 5 Standard : Boleh disebut sebagai basic package dari line of product Software Akuntansi ACCURATE Indonesia. Varian ini akan ditujukan untuk bisnis dagang dan jasa sederhana. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 8,8 juta untuk 2 Corporate License

2. Varian ACCURATE 5 Deluxe : Software Akuntansi ACCURATE Indonesia varian ini lebih ditujukan untuk perusahaan kontraktor. Software akuntansi kontraktor yang ada di ACCURATE 5 Deluxe dapat membantu Anda dengan mudah melakukan pencatatan mulai dari RAB proyek, Progress Proyek, Termin Pembayaran Proyek, Billing Proyek, Laba Rugi Proyek, sampai Proyek tersebut selesai. Harga yang ditawarkan selisih lebih mahal Rp 3 juta dari ACCURATE 5 Standard, yakni Rp 11,8 juta untuk 2 Corporate License.

Proyek ACCURATE Deluxe

Proyek ACCURATE Deluxe

3. Varian ACCURATE 5 Enterprise : Boleh dibilang ini adalah full version dari Software Akuntansi ACCURATE Indonesia. ACCURATE 5 Enterprise ditujukan untuk bisnis atau jenis usaha pabrikasi yang terkenal kompleks. Dengan adanya modul yang dedicated di dalam varian ini, pencatatan akuntansi perusahaan produksi menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu repot lagi untuk mencatat data Bill Of Material (BOM)/ Formula Produk, Work Order (WO) / SPK, Material Release, WIP Release, Material Slip, Finished Goods, hingga menghitung Harga Pokok Produksi. Software ACCURATE 5 Enterprise ditawarkan dengan harga Rp 38 Juta untuk 5 Corporate License.

 

Flow ACCURATE 5 Enterprise

Flow ACCURATE 5 Enterprise

Demikian sedikit review mengenai Software Akuntansi ACCURATE Indonesia. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut mengenai produk ACCURATE 5 dapat langsung klik di ACCURATE 5. ACIS Indonesia adalah Authorized Sales Associate dari CPS Soft untuk penjualan Resmi ACCURATE Accounting Software. Selain penjualan produk, ACIS Indonesia juga berpengalaman melayani konsultasi dan jasa training Software Akuntansi ACCURATE di berbagai jenis perusahaan. Hubungi kami langsung via email info@acisindonesia.com atau telp 021 290 18652.

Baca Juga : Software Akuntansi Multi Cabang

 

 

 

Tinggalkan Balasan