Ada beberapa software akuntansi di Indonesia. Dari software lokal buatan Indonesia sampai software buatan luar negeri, dan juga software rakitan atau software customize. Namun di antara berbagai macam software akuntansi tersebut, belum tentu software akuntansi tersebut adalah software akuntansi yang mudah digunakan.mudah2Software akuntansi yang mudah digunakan adalah software akuntansi yang simpel, tidak rumit dan tidak membuat pusing penggunanya saat menggunakan software akuntansi tersebut. Software akuntansi buatan luar negeri seperti SAP atau Oracle mungkin memiliki banyak fitur dan bisa dimodifikasi sesuai keinginan perusahaan. Namun software yang mahal bukan berarti software tersebut mudah digunakan. Makin lengkap fitur software berarti makin banyak tombol dan menu yang harus dikuasai. Karena itu butuh belajar ekstra keras untuk bisa menguasai software tersebut.

mudah4

Software akuntansi yang sederhana mungkin bisa menjadi software akuntansi yang mudah digunakan. Software akuntansi yang mudah dipelajari juga bisa menjadi software akuntansi yang mudah digunakan. Makin mudah digunakan software akuntansi maka makin bersemangatlah seseorang menggunakan software akuntansi tersebut. Efek positifnya adalah dengan menggunakan software tersebut pekerjaannya menjadi lebih ringan dan mudah, serta bagi perusahaan akan menghasilkan output laporan yang baik dan cepat.

IMPLEMENTING

Software akuntansi Easy Accounting System (EAS 3 Accounting) merupakan software akuntansi yang mudah digunakan. Fitur dan tampilan software akuntansi EAS 3 Accounting sederhana namun berisi. Hal ini membuat software akuntansi EAS 3 Accounting sangat mudah digunakan bahkan oleh orang yang tidak bisa akuntansi sekalipun. Dengan harga yang terbilang murah namun memiliki fitur mudah dan handal membuat software akuntansi EAS 3 Accounting ini menjadi pilihan yang sempurna untuk perusahaan skala kecil sampai besar sekalipun.

eas3 accounting

mudah5

Demikianlah tentang software akuntansi yang mudah digunakan.

ACIS Indonesia adalah Authorized Partner Of Mega Soft, developer Easy Accounting System (EAS 3). Konsultasi seputar masalah software akuntansi EAS anda bersama kami untuk mendapatkan solusi yang terbaik dari Solution Expert kami. Call ACIS 021 29018652 / email info@acisindonesia.com

 

1 Komentar

Tinggalkan Balasan