Bicara tentang program akuntansi akurat, sebenarnya semua program akuntansi akan dapat menghasilkan perhitungan yang lebih akurat dibanding manual. Pencatatan secara manual akan rentan kesalahan dibandingkan dengan pencatatan menggunakan sistem atau program. Kesalahan tersebut bisa salah hitung, salah jurnal, salah posting atau kesalahan lainnya.

akurat1

Ada beberapa program atau software akuntansi pada masa sekarang ini. Semua software akuntansi tersebut dibuat dengan tujuan meminimalisir kesalahan yang bisa terjadi karena pencatatan dan perhitungan manual. Dengan menggunakan software akuntansi maka perusahaan akan dapat menghasilkan laporan dan perhitungan yang cepat, tepat dan akurat. Tanpa perlu lagi menjurnal transaksi secara manual, dengan kehadiran software akuntansi maka pekerjaan user pasti menjadi lebih mudah. Selain menjurnal, user juga tidak perlu lagi memotong stok pada saat terjadi penjualan atau menambah stok pada saat terjadi pembelian. Semua transaksi tersebut sudah OTOMATIS dengan hanya sekali input. Administrator atau direktur pun dapat langsung melihat laporan keuangan secara real time. Mulai dari laporan penjualan per pelanggan, laporan penjualan per salesman, laporan penjualan per barang maupun laporan-laporan pembelian ke vendor. Semua laporan tersebut sudah tersaji dalam satu sistem.

akurat2

Program Akuntansi yang Akurat dapat menghitung nilai-nilai transaksi dengan tepat tanpa ada satu pun kesalahan. Perhitungan HPP Barang, Profit, dan Biaya, semua itu sudah tersaji secara real time. Banyak software akuntansi di Indonesia yang mengatakan bahwa mereka adalah program akuntansi akurat, cepat, dan tepat. Namun, yang paling stabil adalah Software Akuntansi ACCURATE dan EASY Accounting Software. Dua software ini yang bersaing ketat dan memiliki keunggulan masing. Jika Software Akuntansi ACCURATE adalah software yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia, EASY Accounting Software menawarkan terobosan baru dengan pengembangan yang lebih baik dibandingkan dengan Accurate.

Untuk informasi lebih jelas tentang Program Akuntansi Akurat. Konsultasikan pilihan software akuntansi yang paling akurat untuk perusahaan Anda melalui kami lewat email sales@acisindonesia.com atau melalui telepon di 021-29018652. Kami adalah ACIS Indonesia, distributor penjualan, support, training dan konsultasi software-software akuntansi di Indonesia. Kami siap melayani Anda, dan kami pun dapat mempresentasikan produk kami ke kantor Anda. Anda dapat mengisi form di disini.

Tinggalkan Balasan