Di masa sekarang ini, sudah banyak perusahaan usaha kecil menengah (UKM) yang sudah menggunakan program akuntansi atau software akuntansi. Program akuntansi murah untuk UKM ini memang banyak dijual di pasaran. Namun dari berbagai program akuntansi murah tersebut banyak juga yang tidak berlisensi dan tidak jelas supportnya.

boxsoftware

Dalam memilih program/software akuntansi yang akan digunakan di perusahaan sebaiknya tidak hanya melihat harga murahnya saja. Tetapi harus dicek juga apakah software akuntansi tersebut asli, berlisensi, dan mempunyai support yang jelas atau tidak. Karena software akuntansi yang tidak jelas akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Jika pembelian software akuntansi tersebut secara ilegal, bisa jadi tidak akan mendapatkan support dari developer software akuntansi tersebut.

 

pusing1

Harga software akuntansi memang berbeda-beda. Semakin mahal software tersebut biasanya semakin banyak pula fitur dan kedalamannya. Namun bukan berarti software yang murah tidak lengkap. Asalkan software tersebut berlisensi maka pengembangan software tersebut akan terus dijalankan. Banyak software akuntansi yang berkembang di Indonesia ini, diantaranya ada Accurate Accounting Software dan Easy Accounting Software untuk psoftware akuntansi yang umum digunakan. Selain itu ada juga Acosys untuk software khusus yang diperuntukkan untuk perusahaan UKM yang spesifik seperti Hotel, Travel Agent, Bengkel, Spa dll. Software-software ini memiliki fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Customer cukup membayar sekali diawal, maka software-software ini dapat digunakan seumur hidup.

3software

Jika ada pertanyaan mengenai Program Akuntansi Murah untuk UKM, Anda dapat menghubungi kami. Kami dengan senang hati akan membantu Anda.

Kami adalah ACIS Indonesia yang merupakan partner resmi penjualan software akuntansi ACCURATE, Easy Accounting System dan Acosys. Ketiga software ini adalah software asli berlisensi yang ada supportnya dan jelas pengembangannya. Harganya pun tergolong murah, untuk ACCURATE start from Rp 8.800.000, Easy Accounting System start from Rp 6.500.000, dan Acosys start from Rp 2.500.000. Anda dapat menghubungi kami untuk presentasi produk ke tempat Anda.

Silahkan hubungi kami melalui telepon di 021-29018652 atau melalui email sales@acisindonesia.com.

 

Baca juga : Program Akuntansi Terbaik

Tinggalkan Balasan