Download ACCURATE Accounting Software

License Acc4

License Accurate Accounting Software merupakan hak setiap customer yang sudah melakukan proses pembelian Accurate Accounting Software. Biasanya customer diberikan License Starter Pack awal berupa 2 No License untuk Accurate 4 Standard Edition dan Accurate 4 Deluxe Edition. Untuk Accurate 4 Enterprise Edition diberikan 5 No License Starter Pack Awal. Untuk License berikutnya, customer dapat menambah Extra License. License-license tersebut dapat digunakan di kantor cabang atau pun perusahaan grup yang lain. Tidak ada batasan untuk setiap user dalam menggunakan Accurate.

Acc5

License Accurate 4 Accounting Software berupa kartu warna kuning yang berisi nomor-nomor unik. No License ini dapat digunakan untuk meregistrasi 1 komputer yang dapat membuka database Accurate. License ini juga dapat dimigrasikan ke komputer atau laptop lain. License ini berlaku seumur hidup selama software versi tersebut masih disupport oleh Accurate pusat. Namun, setelah Accurate merilis Accurate 5 Accounting Software, skema License tersebut mengalami sedikit perubahan dimana License tersebut tidak dapat digunakan di beda lokasi. Yang artinya Accurate 5 Accounting Software hanya bisa digunakan di 1 lokasi saja. Jika cabang lain yang berada di lokasi berbeda mau menggunakan Accurate Accounting Software, maka customer perlu membeli Starter Pack awal lagi.

Ini dikarnakan Accurate  Accounting Software menggunakan sebuah tools yang bernama License Manager. License Manager inilah yang akan mengatur komputer mana saja yang dapat membuka database Accurate Accounting Software. License Manager ini diinstal di komputer server. Nantinya, komputer client harus terkoneksi dengan komputer server. Jika tidak, maka komputer client tersebut hanya akan jadi versi trial dan akan expired. Komputer server juga harus selalu terkoneksi dengan internet untuk sikronisasi license dengan Accurate pusat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai License Accurate Accounting Software, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami kembali.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software dan Easy Accounting Software. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi via email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652. Kami dapat mempresentasikan produk kami ke kantor Anda. FREE!

Baca juga : Software Akuntansi Perusahaan Perkebunan

Tinggalkan Balasan