Banyak customer Accurate Accounting Software yang sudah lama beli namun belum juga menggunakannya. Mengapa? Mungkin salah satunya karena mereka tidak bisa Belajar Accurate Accounting Software. Padahal Accurate Accounting Software adalah software akunting yang mudah untuk digunakan. Pada saat awal pembelian, customer mendapatkan manual book yang dapat digunakan sebagai panduan dalam menggunakan Accurate Accounting Software. Namun, di Indonesia masih banyak juga customer yang tidak terlalu paham sistem dan akuntansi. Lalu bagaimana?

business, office, school and education concept - stressed busine

Pada saat pembelian box awal, setiap customer mendapatkan 1 Buku Manual untuk panduan dalam menggunakan Accurate Accounting Software. Di buku panduan ini, terdapat penjelasan lengkap mengenai setiap modul yang ada di Accurate Accounting Software mulai dari modul Sales, Purchase, Inventory, Cash Bank, General Ledger, Project, Laporan-laporan, Desain Template. Kami selaku distributor Accurate Accounting Software resmi juga siap untuk membantu Anda untuk Belajar Accurate Accounting Software. Bapak/Ibu dapat berkonsultasi mengenai Accurate Accounting Software dengan kami di kantor kami. Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke sales@acisindonesia.com atau telepon ke 021 – 29018652 untuk appointment konsultasi software dengan team Solution Expert kami. Kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam mengatasi setiap permasalahan akuntansi perusahaan Anda.

Selain itu, kami pun juga melayani implementasi atau training di tempat customer. Kami akan mengirimkan 1 implementator berpengalaman dan terpercaya untuk membantu Bapak/Ibu dalam mengatasi kesulitan menggunakan Accurate Accounting Software. Kami akan implementasi atau training Accurate Accounting Software selama 8 jam kerja di kantor Bapak/Ibu. Implementasi ini dapat digunakan oleh user untuk set up database awal, desain form template, training user, modifikasi laporan sd. input-input transaksi.

Untuk lebih lanjut mengenai Belajar Accurate Accounting Software, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami.

Kami adalah ACIS Indonesia yang merupakan distributor resmi untuk penjualan, konsultan, support, dan training untuk software-software akuntansi yang ada di Indonesia seperti Accurate Accounting Software, Easy Accounting Software, Acosys, dan Acumatica ERP System. Kami dapat mempresentasikan produk yang cocok untuk perusahaan Anda. FREE! Tidak masalah dengan lokasi kantor Anda, baik Anda yang berada di Jabodetabek, Serang, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Makasar, Manado, Papua dll.

Baca juga : Software Akuntansi Untuk Android

Tinggalkan Balasan